Buset! Miliarder Ini Disebut Predator Seks, Punya Skandal dengan 5.000 Wanita

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Senin, 22 Nov 2021 14:40 WIB
Jakarta -

Seorang miliarder perusahaan teknologi Michael Goguen tersandung kasus skandal seks yang melibatkan 5.000 wanita.

Dikutip dari dailymail.co.uk, Senin (22/11/2021), disebutkan jika Goguen juga menyuap seorang remaja wanita untuk tidak menyampaikan masalah ini ke publik.

Goguen disebut memiliki tempat rahasia di basement rumahnya di Montana. Selain itu gogue juga disebut pernah membayar orang untuk 'menghabiskan' orang-orang yang mengetahui kehidupan pribadinya.

Dalam gugatan yang dilayangkan oleh mantan pegawainya, Goguen disebut sebagai predator yang harus dihentikan. Hal ini karena Goguen pernah melakukan pelecehan seksual kepada mantan pacarnya pada 2016 lalu.

Salah satu penggugat, Matthew Marshall mengungkapkan jika Goguen saat ini masih menyimpan banyak wanita di dalam rumahnya. Para wanita tersebut dipekerjakan oleh Goguen sebagai penari tanpa busana dan pelacur.

Goguen juga menjadikan rumahnya sebagai tempat aktivitas seksual terlarang. Bahkan Goguen juga pernah mengajak beberapa wanita untuk pergi plesiran dengan jet pribadinya.

Saat bekerja, Marshall diminta untuk membeli barang seperti kendaraan, perhiasan sampai properti untuk kebutuhan wanita simpanan Goguen.

Hal tersebut juga dilakukan untuk menyembunyikan transaksi dari istri Goguen saat itu, Jordana.

Dikutip dari Forbes, Goguen merupakan orang yang sukses di bidang IT, infrastruktur, cybersecurity dan chip investments.

(kil/zlf)