Arteria Cekcok dengan Wanita Ngaku Anak Jenderal, Ini Aturan Turun Pesawat

Siti Fatimah - detikFinance
Senin, 22 Nov 2021 17:26 WIB
Arteria Dahlan (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)
Foto: Arteria Dahlan (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)

Senior Manager Corporate Comunication Sriwijaya Air, Theodora Erika mengatakan penumpang akan dipersilakan berdiri apabila antrean sudah sampai pada kursi penumpang yang ditempati.

"Seperti aturan yang sudah diterapkan adalah penumpang dipersilahkan berdiri apabila telah sampai pada antrean seat pax tersebut," kata Erika.

Dia juga mengatakan, apabila pesawat sudah mendarat penumpang tidak disarankan langsung berdiri untuk menghindari beberapa hal, salah satunya rebutan pengambilan barang. "Setelah landing tidak langsung dipersilakan berdiri untuk mengantisipasi rebutan saat ambil barang di headrack," sambungnya.

Saat dikonfirmasi mengenai maskapai yang digunakan Arteria, pihaknya mengaku belum mengetahui kabar tersebut. Menurutnya, jika dilihat dari video yang beredar tak menunjukkan jenis maskapai yang digunakan.

"Untuk ribut-ribut dalam video yang beredar tidak diketahui identitas maskapainya. Dan menurut kami tidak ada hubungan keributan tersebut dengan maskapai yang digunakan karena hal tersebut sifatnya antar personal," pungkasnya.


(ara/ara)