Udah Nggak Zaman Kasih Hadiah Barang, Nih yang Lagi Ngetren!

Elsa Azzahra - detikFinance
Jumat, 26 Nov 2021 14:47 WIB
Ilustrasi
Udah Nggak Zaman Kasih Hadiah Barang, Nih yang Lagi Ngetren!
Jakarta -

Memberikan hadiah dalam bentuk barang sepertinya sudah biasa dilakukan. Terkadang, memberikan hadiah dalam bentuk barang bikin repot karena kurang fleksibel.

Kini tren memberikan hadiah sudah lebih unik, bukan dalam bentuk barang, tapi dalam bentuk tiket. Baik itu tiket perjalanan, hiburan, maupun tiket penginapan atau hotel.

Dikutip dari CNBC, Jumat (26/11/2021), menurut survei terdapat lebih dari 1.000 orang di Amerika menunjukkan 15% responden yang berencana untuk membeli hadiah berupa tiket liburan, dan 17% berencana memberikan pengalaman yang tidak bisa terlupakan seperti 25% untuk perawatan spa, 25% untuk membeli tiket konser, 21% untuk memberi tiket pesawat dan kelas memasak sebanyak 16% sebagai hadiah.

Menurut seorang kepala manajer pemasaran di situs travel wisata yaitu Tinggly.com, Migle Rakauskaite, pandemi mendorong peningkatan pembelian hadiah berupa tiket perjalanan.

"Orang-orang tampaknya menghargai waktu berkualitas bersama dan melakukan sesuatu yang berarti. Hadiah pengalaman jauh lebih berharga daripada 'barang' biasa". tuturnya

Karena tren baru ini, banyak sekali perusahaan travel penyedia berbagai macam layanan liburan menarik yang bisa langsung di kunjungi untuk memesan tiket liburan seperti apa yang diinginkan.

Mulai dari memesan penginapan untuk kamu yang suka bersantai bersama keluarga, Roadtrip atau berkemah untuk kamu yang suka liburan di alam terbuka atau memberikan barang mewah dengan harga yang fantastis.

(fdl/fdl)