Gokil! Tiket Spider-Man: No Way Home Dilego Sampai Rp 357 Juta

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Senin, 29 Nov 2021 18:15 WIB
Poster terbaru Spider-Man: No Way Home
Foto: dok. Sony Pictures
Jakarta -

Bagi penggemar Marvel, kehadiran Spider-Man: No Way Home tentu sangat dinanti. Namun, mereka harus bersabar karena penjualan tiket untuk film tersebut mengalami gangguan.

Dikutip dari Independent, Senin (29/11/2021), penjualan tiket Spider-Man No Way Home dijadwalkan pada Senin ini. Namun, situs bioskop di Inggris dan Amerika Serikat (AS) sampai mengalami gangguan karena tingginya permintaan.

Para fans pun berkicau di Twitter menyampaikan rasa kekecewaannya. Sebab, mereka telah menunggu lama untuk film tersebut.

Hal yang menghebohkan, tiket film tersebut dijual di eBay dan dibanderol dengan harga mulai US$ 200 hingga US$ 25.000 atau setara dengan Rp 2,86 juta hingga Rp Rp 357,5 juta.

Padahal, harga satu tiket Spider-Man: No Way Home di bioskop sendiri cuma US$ 10 dan US$ 20.

Brandon Davis dari AfterComicBook.com membagikan tangkapan layar terkait penjualan tiket tersebut. Banyak orang mengkritik penjualnya.

"Bayangkan menjadi orang yang berpikir bahwa tiket sebuah film yang akan dengan mudah tersedia dalam satu atau dua hari sangat berharga," kata salah seorang yang mengkritik hal tersebut.

"Ini adalah pelecehan dan terasa ilegal," kata yang lain.



(acd/eds)