ADVERTISEMENT

Jakarta PPKM Level 2, Kapasitas Supermarket-Pasar Tradisional Maksimal 75%

Aulia Damayanti - detikFinance
Selasa, 30 Nov 2021 11:16 WIB
Tampak supermarket di kawasan Jakarta terlihat sepi pembeli. Pertumbuhan ekonomi Indonesia kuartal II 2021 berhasil mencapai angka 7,07% (year on year). Angka ini dirasa dekat dengan prediksi yang telah diproyeksikan Kementerian Keuangan di level 7,1%.
Foto: Pradita Utama

Pedagang kaki lima, toko kelontong dan sejenisnya masih diperbolehkan dibuka dengan jam operasional dibatasi hanya sampai pukul 21.00.

"Pedagang kaki lima, toko kelontong, agen/outlet voucher, barbershop/pangkas rambut, laundry, pedagang asongan, bengkel kecil, cucian kendaraan, dan lain-lain yang sejenis diizinkan buka dengan protokol Kesehatan ketat sampai dengan Pukul 21.00 waktu setempat yang pengaturan teknisnya yang diatur oleh Pemerintah Daerah," lanjut aturan itu.

Status naiknya level Jakarta ini berlaku sejak hari ini hingga 13 Desember 2021. Padahal sebelumnya, status PPKM Jakarta sudah di level 1 pada 3 November 2021.

"Khusus Kepada Gubernur DKI Jakarta untuk wilayah Kabupaten/Kota dengan kriteria level 2 (dua) yaitu Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Kota Administrasi Jakarta Barat, Kota Administrasi Jakarta Timur, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kota Administrasi Jakarta Pusat," bunyi instruksi pertama huruf a aturan tersebut.


(ara/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT