ADVERTISEMENT

Dikaitkan Siskaeee Pamer Payudara, Gimana Hasilkan Uang Lewat Onlyfans?

Danang Sugianto - detikFinance
Minggu, 05 Des 2021 18:35 WIB
Jumpa pers kasus ekshibisionis wanita pamer payudara dan kemaluan di Bandara YIA, Kulon Progo, Kamis (2/12/2021).
Siskaeee Pamer Payudara Diduga untuk Konten Onlyfans (Foto: Jalu Rahman Dewantara/detikcom)
Jakarta -

Seorang wanita yang dikenal dengan nama Siskaeee telah berhasil ditangkap polisi. Wanita itu ditangkap setelah videonya yang memamerkan payudara dan kemaluan di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) viral.

Ternyata itu bukan kali pertama Siskaeee melakukan hal tersebut. Sudah banyak aksi ekshibisionis yang direkamnya dia bagikan di situs OnlyFans.

Mungkin masih banyak yang bertanya-tanya bagaiamana caranya menghasilkan uang dari OnlyFans tersebut. Melansir CNN, situs berbagi konten ini adalah platform berlangganan berbayar yang dikenal dengan konten dewasa dan NSFW (not safe for work). Untuk para pengguna yang ingin melihat konten-konten para artisnya harus membayar tarif berlangganan sebesar US$ 20 per bulan.

Nah para pembuat konten di OnlyFans akan menerima 80% dari pendapatan langganan mereka. Bukan cuma itu, pembuat konten juga bisa menerima tip dari penggemar mereka.

Salah satu pembuat konten di OnlyFans yang telah meraup pundi-pundi keuntungan besar misalnya Bella Thorne. Bahkan baru 1 hari menggunakan OnlyFans, dia sudah menghasilkan uang US$ 1 juta atau setara Rp 14,4 miliar.

Thorne sendiri memulai debutnya di OnlyFans pada 14 Agustus 2020 lalu. Dia telah menggunakan platform untuk berbagi konten pribadi dan foto serta video yang belum pernah dia bagikan sebelumnya.

Kembali ke Siskaeee, di OnlyFans wanita ini menyediakan langganan US% 49,99 atau sekitar Rp726 ribu per bulannya. Saat ini, akun Siskaeee di OnlyFans telah mengunggah 227 postingan dan mendapat 2,7 ribu likes.

Dalam wawancara dengan YouTuber Gofar Hilman pada 2020 lalu, Siskaeee mengungkapkan banyak fans, khususnya dari kaum adam. Ia mengatakan bahwa dirinya bukan wanita yang menyediakan layanan kencan atau BO.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengatakan wanita diduga Siskaeee itu ditangkap, Sabtu (4/12) sekitar pukul 15.30 WIB di Bandung.

Siskaeee dibawa ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, khususnya menyakut aksi ekshibisionis di Bandara YIA beberapa waktu lalu.

Simak video 'Lacak Pelaku Pamer Payudara di Bandara YIA, Polisi Temui Kendala':

[Gambas:Video 20detik]



(das/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT