ADVERTISEMENT

Buruan Lamar! Kerja di Sini Anda Diajak Tujuh Benua

Aulia Damayanti - detikFinance
Rabu, 08 Des 2021 13:17 WIB
Keliling Dunia Sambil Pakai Baju Tradisional
Ilustrasi Foto: Istimewa/dok. Bored Panda/Anita Demianowicz
Jakarta -

Perusahaan yang bergerak di pasar asuransi, Insuranks membuka kesempatan karyawan terpilih untuk berkeliling dunia secara gratis. Total nilai perjalanan gratis lebih dari US$ 85.000 atau setara Rp 1,2 miliar (kurs Rp 14.331).

Karyawan yang terpilih dalam setahun ke depan akan dibawa berkeliling ke tujuh benua. Tapi ingat, ini adalah sebuah pekerjaan.

Dengan berbagai fasilitas dan destinasi yang dikunjungi selama setahun, karyawan wajib membuat laporan. Mulai dari video diary, mengambil foto, menulis blog. Semua konten itu berisi perjalanan, pengalaman, budaya, makanan khas, akomodasi, hingga penyewaan mobil.

Semua itu wajib diunggah untuk perusahaan setiap bulannya. Inti konsep pekerjaan ini, perusahaan memberikan fasilitas hingga biaya dan karyawan menyediakan kontennya.

"Kalau memang ada pekerjaan impian, ini pasti. Siapa yang tidak ingin berkeliling dunia, mengumpulkan pengalaman, membuat kenangan, dan dibayar untuk melakukannya? Kami hanya menawarkan itu," kata CEO dan Pendiri Asuransi Ofir Sahar, dalam siaran persnya, dikutip dari Travel and Leisure, Rabu (8/12/2021).

Semua biaya mulai dari penerbangan, akomodasi, penyewaan mobil, hingga destinasi wisata sudah ditanggung perusahaan. Berbagai pengalaman ekstrim juga diberikan. Seperti berenang bersama lumba-lumba, terjun payung, terjun ke perairan Antariksa, hingga menyelam di kandang hiu.

"Orang yang kami pilih untuk memenangkan pekerjaan impian ini tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Kami akan menanggung seluruh tagihan perjalanan mereka. Baik mereka mengunjungi suatu negara selama tujuh hari atau 14 hari, setiap bulan dijamin menawarkan sesuatu yang baru dan mengasyikkan," tambahnya.

Ada syarat bagi kamu yang ingin mendaftar pekerjaan ini. Pertama, usia minimal 18 tahun dan merupakan warga AS.Pendaftar wajib mengisi formulir dan mengunggah video di Instagram maksimal 60 detik. Dalam video itu wajib menjelaskan mengapa Anda pantas mendapatkan pekerjaan ini.

"Postingan harus menggunakan hashtag #Insuranks dan #DreamJobChallenge, selain menandai @insuranks_com dan setidaknya satu teman," ungkap perusahaan.

Lowongan dibuka dari 2 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022. Pemenang akan diumumkan dalam waktu 30 hari setelah penutupan. Untuk detail lengkapnya, kunjungi website perusahaan di Insuranks.com.



Simak Video "Microsoft Pangkas Lowongan Kerja Imbas Melemahnya Ekonomi"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT