ADVERTISEMENT

7 Tempat Nonton Anime Online Legal dan Gratis! Jangan di Oploverz dan Anoboy

Siti Fatimah - detikFinance
Rabu, 15 Des 2021 21:45 WIB
Rekomendasi 4 Anime Seru Buat Nemenin Weekend Kamu!
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Tahukah kamu bahwa Oploverz dan Anoboy merupakan situs nonton anime online ilegal. Situs ilegal tentu akan membahayakan keamanan perangkat yang digunakan saat nonton anime kesayangan.

Tapi jangan khawatir, saat ini ada banyak situs nonton anime yang legal dan gratis. Apalagi dengan banyak genre anime yang sedang digandrungi pecinta anime saat ini.

Misalnya seperti Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer. Anime ini mengisahkan perjuangan Tanjiro menyelamatkan adiknya dan sekaligus aksi Tanjiro membasmi iblis.

Sekilas tentang Kimetsu no Yaiba, diceritakan keluarga Tanjiro tewas dibunuh oleh iblis dan membuat satu adik perempuannya, Nezuko menjadi iblis. Tanjiro pun berusaha untuk mencari cara agar mengubah kembali Nezuko. Nah, tapi jangan tonton di Oploverz dan Anoboy yang ilegal ya. Ini dia tempat menonton anime yang legal dan gratis.

Berikut beberapa situs nonton anime online yang legal, ada yang berbayar bahkan gratis:

1. Netflix

Bukan hanya film Barat, Netflix juga menayangkan beberapa anime untuk ditonton para pecintanya. Bagi pengguna baru, Netflix memberikan kesempatan nonton anime online gratis.

Caranya cukup mendaftar terlebih dahulu, dengan mengisi alamat email dan data kartu kredit. Setelah itu, nikmati nonton anime online gratis selama 30 hari.

2. Iflix

Ada berbagai judul anime di iflix yang bisa detikers tonton. Misalnya, Dr Stone, Rental Magica, Spicy Girl, hingga Food Wars: Shokugeki no Soma.

Beberapa anime bisa ditonton secara gratis. Sedangkan sisanya, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa mengakses secara bebas.

Lihat juga video '7 Studio Anime Jepang di Balik Proyek Anime 'Star Wars: Visions'':

[Gambas:Video 20detik]



Buka halaman selanjutnya buat dapat daftar tempat legal yang lebih banyak.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT