OnlyFans Kini Dipimpin Perempuan, Siapa Dia?

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Rabu, 22 Des 2021 10:03 WIB
OnlyFans Bikin Model Seksi Tajir
Foto: OnlyFans
Jakarta -

OnlyFans punya nahkoda baru. CEO situs web konten berlangganan itu kini memiliki pemimpin seorang perempuan.

Adalah Amrapali Gan yang kini menjadi suksesor Tim Stokely, CEO sebelumnya sekaligus pendiri OnlyFans sejak 2016 lalu.

Dilansir dari BBC, Rabu (22/12/2021), Amrapali Gan awalnya adalah kepala pemasaran di OnlyFan. Kini wanita yang akrab disapa Ami ini akan memimpin OnlyFans.

Dalam sebuah unggahan di media sosialnya, Tim Stokely, mengatakan dia mengundurkan diri untuk mengejar sebuah tantangan baru.

"Ami memiliki gairah yang mendalam untuk perusahaan," kata Tim Stokely dalam unggahan Instagramnya.

"Saya menyerahkan tongkat estafet kepada kolega dan teman, yang memiliki visi dan dorongan untuk membantu organisasi mencapai potensi luar biasa," lanjutnya.

Ami mengaku sangat bangga bisa menjadi CEO OnlyFans. Dia mengatakan dirinya akan memberikan upaya agar komunitas pembuat konten lebih maksimal melakukan monetasi pada konten buatannya.

"Saya bangga mengambil peran ini. Saya berharap dapat terus bekerja sama dengan komunitas pembuat konten kami untuk membantu mereka memaksimalkan kontrol atas, dan memonetisasi, konten mereka," ujar Ami.

Ami sendiri ditunjuk untuk melanjutkan pertumbuhan perusahaan dan mendorong visi dan komitmennya untuk memberdayakan pencipta. Ami mengatakan kepada Bloomberg bahwa perusahaan akan meningkatkan investasinya dalam aplikasi streaming gratisnya, OFTV, dan memperkenalkan alat baru untuk pembuat konten.



Simak Video "Ngaku Hamil 5 Bulan, Dea Only Fans Minta Keringanan Hukum"
[Gambas:Video 20detik]