Bisnis Valencia Tanoesoedibjo yang Dikabarkan Dekat dengan Kevin Sanjaya

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Rabu, 22 Des 2021 11:21 WIB
Valencia Tanoesoedibjo
Valencia Tanoesoedibjo/Foto: dok. Instagram/@@valenciatanoe
Jakarta -

Valencia Tanoesoedibjo tengah jadi sorotan. Putri kedua pengusaha Hary Tanoesoedibjo ini dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya.

Sosok Valencia mengikuti jejak sang ayah. Perempuan kelahiran tahun 1993 ini ternyata memiliki sederet bisnis yang tengah dijalankan. Apa saja?

DIkutip dari Lifepal, Rabu (22/12/2021), berikut daftar bisnis Valencia Tanoesoedibjo:

1. The F Thing

Sejak berusia 22 tahun, Valencia telah menjalani bisnis fashion e-commerce bernama Brand Outlet. Bisnis digital ini kemudian berganti nama dan wajah menjadi The F Thing pada 2017.

The F Thing tidak hanya platform jual beli tapi juga menyediakan berbagai konten lifestyle berbasis komunitas, e-commerce ini mencoba menggabungkan unsur tradisional dan modern untuk bisa menembus pasar internasional.

2. Clemence Ellery Fina Jewelry

Valencia Tanoesoedibjo juga mencoba terjun ke bisnis perhiasan bernama Clemence Ellery Fine Jewelry. Clemence Ellery menawarkan koleksi perhiasan yang dibuat di Hong Kong dengan emas 18 karat dan permata berkualitas tinggi.

Melalui bisnisnya ini, ia ingin membantu perempuan yang mencari perhiasan tanpa perlu benar-benar mengerti kualitas diamond atau material perhiasan lainnya. Oleh sebab itu, selain membeli produk jadi, pembeli juga bisa mendapatkan arahan material produk, desain, hingga cutting yang sesuai selera.

Berlanjut ke halaman berikutnya.

Simak juga Video: Kevin/Marcus Kalah, Netizen: Comeback Stronger

[Gambas:Video 20detik]