d'Mentor: 'Prediksi Bisnis dan Investasi 2022'

dtv - detikFinance
Kamis, 30 Des 2021 13:14 WIB
Jakarta -

Tidak terasa hari demi hari telah dilewati, waktu pergantian tahun hanya tinggal menghitung hari. Perlahan namun pasti bisnis dan investasi di Indonesia sejak pandemi mulai bisa dikendalikan.

Pemulihan pasca pandemi membuat pengusaha dan pemerintah optimis pertumbuhan ekonomi berada di kisaran 5-5,5 persen secara tahunan. Berkaca dari trend bisnis, investasi dan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) sepanjang 2021 telah bertransformasi digital, kondisi ini akan berlanjut di tahun 2022.

Lalu apa saja trend bisnis, investasi dan UMKM 2022 ? Akankah kebiasaan digital ditinggal dengan naiknya jumlah orang yang sudah vaksin ? Berkaca dari 2021, peluang bisnis, UMKM dan investasi apa yang cerah di masa depan?

Semua itu akan kita bahas bersama para mentor dan narasumber Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Komisioner OJK (Otoritas Jasa Keuangan) bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Sarjito, Publik Figure & Coach Business Helmy Yahya, Wakil Ketua Himpi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Anggawira dengan topik Prediksi Bisnis dan Investasi 2022, Rabu 29 Desember 2021, Jam 19.00 WIB LIVE di detikcom.

Buat detikers yang ingin bertanya atau konsultasi bisa gabung melalui ID Zoom dan pasword seperti di layar sepanjang acara. Selain itu kalian juga bisa tinggalkan pertanyaan di kolom komentar di live streaming facebook atau youtube detikcom.

(ed/gah)