Nggak Nyangka! Begini Kebiasaan Aneh Orang-orang Terkaya Dunia

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Selasa, 04 Jan 2022 19:30 WIB
Elon Musk
Foto: Instagram @elonrmuskk
Jakarta -

Meskipun memiliki harta melimpah, orang-orang terkaya di dunia tetaplah seorang manusia. Mereka pun memiliki kebiasaan-kebiasaan aneh yang berbeda dengan orang biasa.

Ada yang ketagihan olahraga, hingga ketagihan membaca buku. Mungkin, kebiasaan-kebiasaan tak wajar ini perlu dilakukan untuk menghibur diri dari rutinitas setiap hari.

Apa saja sih kebiasaan tak wajar para orang-orang terkaya di dunia? Berikut ini rangkumannya, dilansir dari Market Watch, Selasa (4/1/2022).

Elon Musk
Elon Musk adalah orang terkaya di dunia. Di pergantian tahun 2021 ke 2022 namanya masih bercokol di puncak daftar Forbes Real Time Billionaire. Dia memiliki kekayaan hingga US$ 274,7 miliar setara Rp 3.890 triliun.

Kebiasaan tak wajar Elon Musk adalah pengaturan jadwal kerja yang sangat presisi. Dia menjadwalkan semua hal yang akan dilakukan setiap hari dalam blok-blok waktu 5 menit.

Dia juga sukses memimpin SpaceX dan Tesla secara berbarengan. Kebiasaan pengaturan jadwal presisi itu pun digunakannya dalam mengatur dua perusahaan tersebut, dia membagi hari dalam seminggu untuk kedua perusahaannya. Senin dan Kamis di Space X, Selasa dan Rabu di Tesla, nah hari Jumat waktunya dibagi dua untuk dua perusahaannya.

Cuma yang paling jelas dikenal di seluruh dunia adalah kebiasaan Elon Musk untuk main Twitter, beberapa kali cuitannya menyinggung soal Bitcoin dan aset kripto. Tak jarang, cuitannya bisa membuat gonjang-ganjing di pasar aset kripto.

Bill Gates
Pendiri Microsoft berharta US$ 138,3 miliar atau setara Rp 1.963 triliun ini memiliki kebiasaan untuk membaca buku. Yang jadi tak wajar adalah capaian buku yang selesai dibaca olehnya.

Bill Gates biasanya akan membaca buku sejumlah 50 judul per tahun. Kebiasaan itu dia miliki sejak kecil dan terus dibawa hingga sekarang.

Lanjutkan ke halaman berikutnya



Simak Video "Elon Musk Salip Jeff Bezos Jadi Orang Terkaya di Dunia Lagi"
[Gambas:Video 20detik]