Terpopuler Sepekan

'Sultan' Ini Borong Tanah Satu Kota, Alasannya Bikin Kaget

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Sabtu, 08 Jan 2022 13:15 WIB
HOUSTON, TX - APRIL 18:  Dallas Mavericks owner Mark Cuban waits on the court prior to the start of the game between the Dallas Mavericks and Houston Rockets during Game One in the Western Conference Quarterfinals of the 2015 NBA Playoffs on April 18, 2015 at the Toyota Center in Houston, Texas. NOTE TO USER: User expressly acknowledges and agrees that, by downloading and/or using this photograph, user is consenting to the terms and conditions of the Getty Images License Agreement.  (Photo by Scott Halleran/Getty Images)
Foto: Reuters: Miliuner Mark Cuban

Tapi asal tahu saja, sebelumnya kota itu sempat dilaporkan dijual pada 2017 seharga US$ 4 juta, namun harga itu dinilai terlalu mahal sehingga penjual harus memberikan potongan setengah harga.

Mustang sendiri merupakan lahan kosong seluas 77 hektar. Kota ini didirikan pada awal 1970-an, ketika sebagian besar wilayah ini dikenal sebagai sumber air lokal di Navarro County yang mengalami kekeringan.

Saat ini, di kota tersebut hanya ada taman trailer dan klub tari telanjang, Wispers Cabaret, yang dilaporkan dalam kondisi rusak di kota tersebut. Selain itu, menurut broker real estate Dallas Mike Turner, kota ini juga memiliki seekor buaya di salah satu kolamnya.

Dari kota ini, hanya membutuhkan waktu 45 menit ke utara menuju Kota Dallas. Disebutkan para penggemar sejarah akan senang mengetahui bahwa kota Waco hanya berjarak lebih dari satu jam berkendara ke barat daya dari Mustang.


(eds/eds)