Tiket MotoGP Mandalika Bisa Dibeli di Alfamart-Indomaret Mulai Besok

Trio Hamdani - detikFinance
Senin, 10 Jan 2022 21:05 WIB
Panorama Pertamina Mandalika International Street Circuit, di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.
Foto: ANTARA FOTO/ANDIKA WAHYU
Jakarta -

Penjualan tiket balap motor MotoGP Indonesia Grand Prix (MotoGP) 2022 dibuka secara offline mulai besok Selasa, 11 Januari 2022 di seluruh gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia.

"Penjualan tiket secara offline ini melengkapi kanal penjualan online yang telah dibuka sejak Kamis minggu lalu dan akan semakin mempermudah pecinta balap untuk mendapatkan tiket menonton MotoGP," kata Vice President Director MGPA Cahyadi Wanda dikutip melalui keterangan tertulis, Senin (10/1/2022).

"Dengan semua kemudahan yang kami berikan ini, kami optimistis tiket dapat terjual dengan lebih cepat. Optimisme ini juga muncul dengan melihat animo masyarakat untuk membeli tiket yang sangat tinggi dan tercermin dari tren penjualan tiket saat ini," sambungnya.

Tiket MotoGP yang tersedia untuk penjualan secara offline adalah VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand dan General Admission. Untuk kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class, tersedia tiket 3 days pass yang dijual dengan harga Rp 10.000.000 untuk menonton selama tiga hari.

VIP Hospitality Suites Deluxe Class merupakan ruangan yang berlokasi di VIP Village , berdekatan dengan Paddock yang menyediakan fasilitas makanan, snack dan minuman di dalam ruangan sehingga penonton dapat menikmati balapan tanpa harus keluar dari ruangan.

Bersambung ke halaman selanjutnya.