Bagaimana Biar Ongkos Internetan saat WFH Nggak Bikin Kantong Jebol?

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Kamis, 13 Jan 2022 13:20 WIB
Hustle Culture
Foto: Ilustrator: Edi Wahyono
Jakarta -

Pandemi virus Corona yang menjangkiti hampir seluruh negara di dunia bisa dikatakan belum reda, apa lagi ditambah dengan kemunculan varian baru seperti Omicron. Kondisi ini membuat kebijakan pembatasan masih berlaku di sejumlah wilayah.

Contohnya saja hingga saat ini, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jakarta Januari 2022 yang masih berstatus level 2 sperti tertuang dalam Kepgub yang disahkan pada Senin, 3 Januari 2022.

Dengan status PPKM Level 2, sejumlah kegiatan perkantoran, tempat hiburan hingga kegiatan belajar mengajar dibatasi. Misalnya saja, kapasitas kantor masih dibatasi 50%. Kondisi-kondisi tersebut memicu peningkatan penggunaan internet dari rumah.

Menjawab peningkatan kebutuhan tersebut, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) lewat IndiHome, meningkatkan kualitas layanan untuk pelanggan.

Peningkatan kualitas layanan ini diimplementasikan untuk memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan digital dan internet sehari-hari dengan harga yang terjangkau, melalui bermacam-macam pilihan fitur dan kecepatan.

Bersambung ke halaman selanjutnya.