Heboh Gambar Kaesang di Snack Garuda, Begini Profil Perusahaannya

ADVERTISEMENT

Heboh Gambar Kaesang di Snack Garuda, Begini Profil Perusahaannya

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Senin, 17 Jan 2022 15:34 WIB
Kaesang Pangarep
Foto: Ari Purnomo/detikcom

Sebelumnya Tays Baker ini bekerja sama co branding produk Tricks pada Jumat 7 Januari 2022 lalu. Sebagai bagian kerja sama ini, Tays Bakers meluncurkan kemasan baru produk TRICKS yang menampilkan ilustrasi wajah Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada awal tahun 2022.

Pemilik PT Harapan Bangsa Kita, Kaesang Pangarep mengaku dirinya penggemar TRICKS karena rasanya unik sehingga cocok sebagai snack pendamping kegiatan sehari-hari.

"Saya bangga dapat membantu produk ini sehingga lebih banyak lagi orang Indonesia maupun luar negeri tahu tentang TRICKS, produk asli Indonesia berkualitas internasional," kata Kaesang dalam keterangan tertulis.

CEO Tays Bakers Alexander Anwar mengatakan bermula dari perusahaan kecil yang kini sahamnya sudah beredar Bursa Efek Indonesia (BEI), Tays Bakers melihat sosok Kaesang Pangarep relevan dengan semangat dan nilai perusahaan.

"Di usia muda, Kaesang tidak takut terjun membangun bisnis di bidang kuliner. Semangat dan resiliensinya sejalan dengan filosofi Tays Bakers," kata Anwar.


(kil/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT