Tips Nambah Cuan, Ikuti Kompetisi IG Reels Rejeki BNI #GaPakeNanti

Dea Duta Aulia - detikFinance
Rabu, 26 Jan 2022 15:21 WIB
BNI
Foto: BNI
Jakarta -

Era digital saat ini menghadirkan banyak kemudahan bagi kehidupan masyarakat. Hanya bermodalkan smartphone dan jaringan internet setiap orang dapat melakukan berbagai hal secara instan mulai dari bayar berbagai macam tagihan, membeli tiket pesawat hingga investasi.

Tak hanya itu saja, era digital juga telah melahirkan banyak ekosistem baru yang menjadikan tempat bagi sebagian orang untuk menunjukkan kreativitasnya. Salah satu wadah yang begitu populer di era digital saat ini yakni Instagram Reels atau lebih dikenal dengan sebutan IG Reels di mana pengguna Instagram bisa membuat konten hiburan maupun edukasi lewat fitur ini dengan cara yang lebih fun & attractive.

Menilik hal ini, BNI menghadirkan Instagram Reels Competition Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti yang berlangsung mulai dari tanggal 25 Januari hingga 22 Februari 2022. Ajang untuk memacu kreativitas para pengguna media sosial di Instagram ini berhadiah total hingga belasan juta dan logam mulia.

Diketahui, lomba ini juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan keunggulan BNI dimana buka tabungan cukup selfie melalui BNI Mobile Banking tanpa harus datang ke Kantor Cabang dan dengan Kartu Debit BNI dapat menikmati berbagai macam promo menarik hingga aplikasi BNI Mobile Banking yang bisa apa aja untuk mempermudah para penggunanya dalam melakukan berbagai macam transaksi mulai dari membeli kuota internet, bayar tiket pesawat & hotel, hingga menabung dan investasi saham.

Lantas bagaimana cara mengikuti Instagram Reels Competition Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti?

Tenang, untuk mengikuti ajang yang seru abis ini caranya cukup mudah kok. Kalian hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan di bawah ini atau bisa lihat di IG @detikcom dan @BNI46.

1. Buat video IG Reels sekreatif mungkin, seolah-olah kamu menjadi influencer untuk mempromosikan & mengajak untuk membuka Tabungan BNI dengan meng-highlight keuntungan jika membuka tabungan BNI (bisa menyebutkan promo, mobile banking dll)

2. Sertakan caption persuasive ala influencer

3. Follow dan mention @BNI46 dan @detikcom serta hashtag #GaPakeNanti #BNIIGReelsCompetition #JadiSelegramBNI

4. Pastikan akun peserta tidak di-private

5. Periode berlangsung dari 25 Januari - 22 Februari 2022

6. IG Reels yang paling menarik dan kreatif akan dipilih sebagai pemenang

7. Informasi pemenang akan diumumkan melalui media social resmi @detikcom

8. Keputusan hasil pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

9. Pajak hadiah ditanggung pemenang.

Untuk hadiahnya, kalian berkesempatan untuk mendapatkan saldo e-wallet dengan total senilai Rp 15 juta untuk 15 orang pemenang serta berkesempatan untuk mendapatkan emas 5 gram untuk 1 orang pemenang.

Yuk, langsung ikut Instagram Reels Competition Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti!

(ads/ads)