Cari Peluang Cuan dari Esports

detikTV - detikFinance
Kamis, 27 Jan 2022 13:30 WIB
rev dmentor esport
Foto: 20detik
Jakarta -

Belakangan game online dan E-sport tengah dilirik masyarakat Indonesia. Lantaran ada potensi cuan yang bisa diperoleh dari sektor ini.

E-sport dan game online menciptakan peluang di bidang ekonomi kreatif, potensi ini dilirik investor luar negeri. Data dari Newzoo menyebutkan pada 2020 Indonesia, menarik revenue 1,74 miliar dollar Amerika atau sekitar 25,1 triliun rupiah pengguna game, angka ini terus meningkat di tahun berikutnya.

Lalu bagaimana caranya menghasilkan cuan di game online dan E-sport? Nah d'Mentor kali ini membahas cara hasilkan uang dari game online dan olahraga E-sport bersama Hans Saleh Country Head Garena Indonesia, Ricky Setyawan dari PBESI E-sport, serta influencer game online Ari Kriswanto Kulgar. Malam nanti kita bahas topik 'Cari Peluang Dari E-Sport' Kamis 27 Januari 2022, pukul 19.00 WIB, live streaming di 20detik.com.

Buat kalian yang ingin tahu dan konsultasi bisa bertanya lewat ID Zoom 827 2561 6721 dan Password detikcom. Selain itu kalian juga bisa bertanya lewat kolom komentar Facebook dan Youtube detik.com

(ed/vys)