Podcast: Buka-bukaan di Balik Heboh Token ASIX (Ft. Anang Hermansyah)

ADVERTISEMENT

Tolak Miskin

Podcast: Buka-bukaan di Balik Heboh Token ASIX (Ft. Anang Hermansyah)

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Jumat, 11 Feb 2022 10:00 WIB
Podcast: Buka-bukaan Heboh Token ASIX
Foto: Tim Infografis/Denny Putra
Jakarta -

Dirilisnya ASIX, token kripto milik Anang Hermansyah bikin heboh. Setelah sempat ludes dalam waktu singkat, token ini ramai dibahas di media sosial terlebih dengan gencarnya promosi dari para selebritis.

Tak jarang Anang dan istrinya Ashanty mempromosikan token yang dirilisnya itu di media sosial agar bisa dibeli. Ashanty bahkan mengaku sampai harus mengajarkan ribuan emak-emak agar memahami token ASIX hingga cara membelinya.

Dalam catatan detikcom, nilai token ASIX dalam kurun waktu sepekan saja sudah naik hingga 25 kali lipat. Market cap ASIX pada saat peluncuran yang ada di level US$ 190 ribu melompat ke angka US$ 7 juta.

Seolah tak berhenti bikin heboh, di saat yang sama token ASIX juga dinyatakan tak terdaftar dalam aset kripto yang boleh diperdagangkan di Indonesia oleh Bappebti.

Seperti apa penjelasan Anang? Apa yang membuatnya kepikiran membuat token ASIX? Kenapa promosi dilakukan jor-joran seolah sedang 'menggoreng' sesuatu?

Dengarkan jawabannya dalam episode terbaru Podcast Tolak Miskin: Buka-bukaan di Balik Heboh Token ASIX, bersama Anang Hermansyah. Klik widget di bawah ini untuk mendengarkan atau temukan podcast Tolak Miskin di Spotify.

(eds/eds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT