Live! d'Mentor: Rayuan Kripto Artis Indonesia

ADVERTISEMENT

Live! d'Mentor: Rayuan Kripto Artis Indonesia

Edward F. Kusuma - detikFinance
Kamis, 17 Feb 2022 13:08 WIB
Jakarta -

Sejumlah nama publik figur di Indonesia mulai melirik industri kripto. Tren Non Fungible Token (NFT) hingga metaverse yang terus meningkat menjadi magnet yang besar untuk dapat peruntungan dari kripto.

Bukan hanya sekedar membeli, para pesohor ini bahkan mulai ramai-ramai membuat tokennya. Sederet artis seperti artis Anang Hermansyah, Raffi Ahmad hingga anak pendakwah kondang Yusuf Mansur, Wirda Mansur pun menyelami bisnis ini.

Belakangan aset kripto menjadi salah satu alternatif baru pilihan investasi di tengah masyarakat. Sayangnya, ketertarikan investasi kripto ini timpang dengan literasi resikonya. sebagian dari investor dapat berdalih, investasi kripto aman. Namun, perlu dipahami bagaimana ekosistem kripto luar negeri berjalan.

Jika dibandingkan dengan kripto besutan artis dalam negeri, apakah keuntungan dan resikonya akan sama? Di atas kertas, peminat kripto buatan para pesohor itu cukup tinggi. Pertanyaannya, apa untungnya main kripto buatan Indonesia? Bagaimana cara memprediksi token atau koin yang memiliki masa depan cerah?

d'Mentor kali mengangkat topik 'Rayuan Kripto Artis Indonesia' bersama sejumlah narasumber Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, Enthusiast Kripto Joko Crypto, Developer Token Asix MC Basyar dan Samuel Tabuty. Kita akan bahas strategi hingga cara melihat investasi kripto Indonesia di d'Mentor Kamis 17 Februari 2022, jam 19.00 WIB, secara langsung di detikcom.

Buat kalian yang ingin tanya atau konsultasi dengan para narasumber, kalian bisa gabung melalui akun ID dan Pasword Zoom yang tertera di layar. Selain itu kalian juga bisa menuliskan pertanyaan di kolom komentar Facebook dan Youtube detikcom.

(edo/vys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT