Pacari Bos Amazon Jeff Bezos, Berapa Kekayaan Bersih Lauren Sanchez?

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Minggu, 20 Feb 2022 19:15 WIB
Lauren Sanchez
Foto: Instagram
Jakarta -

Sosok Lauren Sanchez menjadi semakin populer semenjak hubunganya dengan pendiri Amazon Jeff Bezos, diketahui publik pada 2019 lalu.

Tepat setelah Bezos dan MacKenzie (mantan isteri) bercerai pada tahun yang sama, setelah 25 tahun menikah.

Seperti diketahui, Jeff Bezos merupakan salah satu orang masuk dalam daftar orang terkaya di dunia dengan total kekayaan bersih sekitar USD 178 miliar seperti dikutip Forbes (20/02/2022).

Lalu, berapa kekayaan bersih Lauren Sanchez pacar Jeff Bezos ?

Melansir laman Celebrity Net Worth (20/02/2022), total kekayaan bersih Lauren Sanchez berkisar USD $ 30 juta.

Masa Muda dan Pendidikan

Lauren Wendy Sanchez lahir pada 19 Desember 1969 di Albuquerque, New Mexico. Di masa muda, Sanchez sempat memiliki minat dalam dunia penerbangan, persis seperti pekerjaan ayahnya yakni instruktur penerbangan.

Kemudian Sanchez menempuh pendidikan kuliah di El Camino College, California. Selama kuliah, ia aktif dalam kegiatan jurnalisme, hingga berkontribusi untuk surat kabar kampusnya.

Berkat keaktifanya dalam dunia pers, akhirnya Ia berkesempatan menerima beasiswa untuk kuliah di University of Southern California. Selama di Southern, Ia menghabiskan hari-harinya belajar ilmu komunikasi dan magang di sebuah stasiun berita lokal.

Berkarir di Media

Sanchez adalah lulusan bidang komunikasi. Maka tak heran, jika ia adalah seorang mantan pembawa berita dan reporter di CBS Phoenix.

Setelah dari situ, Ia mendapatkan pekerjaan sebagai reporter dalam acara hiburan terkenal Amerika dan sempat menjadi reporter dalam pertunjukan olahraga di Fox Sports Net.

Pada tahun 2005, karirnya semakin gemilang ketika ia menjadi pembawa acara baru "So You Think You Can Dance." Namun, setelah satu musim ia meninggalkan pekerjaan tersebut.

Sanchez semakin terkenal berkat tampil di acara-acara seperti Good Day LA dan Extra. Selain itu, Sanchez juga dikenal sebagai bintang film dalam film Fight Club, The Day After Tomorrow, The Longest Yard, dan Ted 2.

Uniknya, selama membawakan peran di film, ia sering sekali mendapat peran semacam reporter berita.

Hubungan Percintaan

Wanita kelahiran Mexico itu memiliki tiga orang anak. Hubungan pertama Lauren adalah dengan mantan pemain sepak bola National Football League (NFL), Tony Gonzalez dan mempunyai satu anak.

Sebelum bersama Bezos, Lauren juga sempat menikah dengan Patrick Whitesell pada tahun 2005 dan berpisah pada 2018. Sanchez memiliki dua anak dari pernikahanya bersama Whitesell.

Whitesell dikenal sebagai agen Hollywood terkemuka dan mitra pendiri Endeavour Holdings, Inc, sekaligus menjadi salah satu dari dua mitra utama dalam agensi bakat William Morris Endeavor (WME). Dari peranya dalam Endeavour dan WME, Patrick berhasil memiliki kekayaan bersih Patrick lebih dari USD $ 300 juta.

Nah, itu tadi informasi harta kekayaan bersih Lauren Sanchez pacar dari Jeff Bezos.

(dna/dna)