Meriah! Inilah Pemenang Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti

Erika Dyah - detikFinance
Sabtu, 05 Mar 2022 07:02 WIB
Jakarta -

Pengundian Rejeki BNI #GaPakeNanti telah dilakukan pada tanggal 21 Februari 2022 dan ditayangkan di Trans7 dan Detikcom pada tanggal 4 Maret 2022. Nasabah yang telah bertransaksi dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya otomatis mendapatkan sejumlah POIN+ yang dapat ditukarkan menjadi Kupon Undian.

Total Kupon Undian yang terkumpul selama periode program adalah 19 juta kupon undian reguler dan 1 juta kupon undian Wirausaha.

Grand prize Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti berupa 2 unit Mobil listrik mewah Tesla Model 3 bagi nasabah Tabungan BNI berhasil diraih oleh nasabah. Kedua nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah mobil listrik mewah ini adalah F X Ryan Kurniawan dari Cabang Bogor dan Aresti Likafia dari Cabang Perguruan Tinggi Bandung.

Sementara itu, hadiah berupa 2 unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin diberikan BNI untuk para wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis. Hadiah spesial ini berhasil dimenangkan oleh Isnawati dari Cabang Banjarbaru dan Jandi Oklen Waleleng dari Cabang Tomohon.

Diketahui, acara pengundian yang ditayangkan di Trans7 dan detikcom pada Jumat (4/3) ini dipandu oleh host Rian Ibram dan Ayu Dewi. Hadir pula Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies. Serta saksi yang terdiri dari pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris dan Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan ini, Corina menyampaikan bahwa Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini merupakan apresiasi BNI kepada nasabah loyal, khususnya kepada nasabah tabungan. Ia pun menyampaikan selamat kepada para pemenang beruntung dari program undian periode 1 Agustus 2021-31 Januari 2022 ini.

"Kami akan terus berkomitmen untuk berinovasi memberikan layanan yang terbaik untuk kebutuhan nasabah," ungkap Corina dalam malam Gelegar Pengundian Rejeki BNI #GaPakeNanti, dikutip Sabtu (5/3/2022).

"Selamat kepada para pemenang Rejeki BNI #GaPakeNanti, buat yang belum beruntung tingkatkan terus transaksinya tunggu kejutan BNI berikutnya," imbuhnya.

Sebagai informasi, BNI tak hanya mengumumkan pemenang grand prize Mobil Tesla dan Toyota Hilux saja. Sebab, ada juga hadiah lain yang dimenangkan oleh nasabah beruntung mulai dari 17 unit Mobil Toyota Raize Turbo hingga 100 unit sepeda motor Honda All New PCX. Informasi daftar pemenang dapat dilihat melalui website BNI atau tautan berikut https://bit.ly/pemenang-undian-rejeki-bni.

Dimeriahkan Penampilan Artis Tanah Air

Tak hanya menggelar pengundian yang mendebarkan, malam Gelegar Pengundian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini juga dimeriahkan oleh penampilan menarik dari sejumlah public figure Tanah Air.

Acara ini dibuka dengan musik EDM bernuansa lokal dari Alffy Rev yang mengalun merdu. Tak berhenti di situ, Weird Genius pun menunjukkan penampilan spesial dengan berkolaborasi bersama Lyodra dan Ndarboy Genk. Ketiganya membawakan single fenomenal 'Lathi'. Selain itu, ada juga penampilan pasangan suami-istri Jevin Julian dan Rini Wulandari yang kini menjadi grup duo bernama Soundwave.

Kemeriahan Gelegar Pengundian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini juga bertambah semarak dengan hadirnya komika Tanah Air, Rigen dan Ananta Rispo yang saling beradu pantun dan adu rap dengan Andhika Pratama serta Saykoji. Hadirnya juga Luna Maya yang menambah seru penampilan mereka.

(ads/ads)