ADVERTISEMENT

Energik! Weird Genius Feat Lyodra Bawakan Lathi di Rejeki BNI #GaPakeNanti

Angga Laraspati - detikFinance
Jumat, 04 Mar 2022 19:49 WIB
GelegarRejekiBNI#GaPakeNanti
Foto: GelegarRejekiBNI#GaPakeNanti
Jakarta -

Dua grup musik dengan genre elektronik yaitu Weird Genius dan juga Soundwave ikut meramaikan acara Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti. Dua grup ini memberikan penampilan yang memukau dan keren.

Weird Genius yang beranggotakan Reza Oktavian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu tampil sebagai pembuka dari acara ini dengan membawakan lagu ciptaannya 'Lathi'. Bedanya, kali ini Weird Genius tidak bersama Sara Fajira melainkan Lyodra dan Ndarboy Genk.

Penampilan itu cukup mengagumkan dengan musik elektronik khas Weird Genius yang terdapat suara gamelannya. Musik itu dipadukan dengan penampilan dari Lyodra yang tampil cantik dengan outfit berwarna putih.

Panggung itu pun terasa seperti bergoyang dengan lagu EDM yang dibawakan oleh trio ini. Kolaborasi di antara grup DJ dengan dua singer ini juga menjadi penampilan pembuka yang sangat sempurna dalam acara ini.

Tak hanya membawakan 'Lathi' saja, Weird Genius juga membawakan lagu 'Sweet Scar' yang dirilis tahun 2017. Ketika dirilis, lagu ini dinyanyikan oleh Prince Husein, tetapi kali ini Lyodra kembali menyanyikan lagu buatan trio Weird Genius.

Tak kalah memukaunya dengan penampilan pertama, penampilan kedua dari Weird Genius juga sama bagusnya dengan yang pertama. Bedanya kali ini, Lyodra tampil dengan outfit berwarna oranye dipadukan rok.

Dari kedua penampilan tersebut, panggung dari acara Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti juga sangat memukau. Perpaduan antara permainan cahaya lampu hingga asap-asap membuat penampilan dari Weird Genius semakin oke.

Sama halnya dengan Weird Genius, Soundwave juga tampil memukau dan sukses menyuguhkan penampilan yang luar biasa pada acara kali ini. Pasangan suami istri Rinni Wulandari (vokalis) dan Jevin Julian (disc jockey) ini tampil membawakan satu lagu yaitu 'Terserah Boy'

Penampilan mereka cukup apik dengan perpaduan musik elektronik dan permainan lampu yang memukau. Rinni pun juga tampil cantik pada penampilannya dengan balutan outfit berwarna putih. Mereka pun juga tampil energik untuk menghibur penonton.

Perform dari kedua musisi EDM Indonesia ini memang mampu meramaikan kegiatan Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti. Ditambah, BNI mengumumkan pemenang yang sukses meraih hadiah-hadiah yang sudah disiapkan oleh BNI.

Grand prize Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti adalah 2 unit Mobil listrik mewah Tesla Model 3. Kedua nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah mobil listrik mewah ini adalah F X Ryan Kurniawan dari Cabang Bogor dan Aresti Likafia dari Cabang Perguruan Tinggi Bandung.

Sementara itu, hadiah berupa 2 unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin diberikan BNI untuk para wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis. Hadiah spesial ini berhasil dimenangkan oleh Isnawati dari Cabang Banjarbaru dan Jandi Oklen Waleleng dari Cabang Tomohon.

Diketahui, acara pengundian yang ditayangkan di Trans7 dan detikcom pada Jumat (4/3) ini dipandu oleh host Rian Ibram dan Ayu Dewi. Hadir pula Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies. Serta saksi yang terdiri dari pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris dan Polda Metro Jaya.

(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT