ADVERTISEMENT

Belanja di Matahari Bisa Pakai Paylater Kredivo, Bunganya Berapa?

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Rabu, 09 Mar 2022 08:40 WIB
Pengunjung berbelanja pakaian di kawasan Matahari Departemen Store, Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Senin (4/5). Menurut keterangan pengelola mal, saat ini sudah mulai banyak pengunjung yang berbelanja pakaian lebaran.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Platform pinjaman online (pinjol) Kredivo bekerja sama dengan PT Matahari Department Store Tbk membuka layanan paylater di gerai-gerai Matahari.

Totalnya, layanan paylater Kredivo bisa digunakan di 139 gerai Matahari di seluruh Indonesia. Konsumen dapat membayar belanjaannya dalam 30 hari berikutnya.

Ataupun dengan cicilan 3 bulan dengan bunga 0% dan juga cicilan 6-12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

General Manager Kredivo Indonesia Lily Suriani mengatakan kemitraan Kredivo dengan Matahari merupakan cara strategis pihaknya untuk mewujudkan visi untuk melayani puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun ke depan. Mencakup layanan di seluruh kategori belanja, termasuk gadget, elektronik, fashion, kecantikan, bahan makanan, dan gaya hidup.

"Kami sangat senang dengan kerja sama ini. Kami berharap dengan diterimanya Kredivo di 139 gerai Matahari di seluruh Indonesia, memungkinkan konsumen untuk mengakses produk fashion berkualitas tinggi dengan cepat, mudah, dan terjangkau, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri," ungkap Lily dalam keterangannya, Rabu (9/3/2022).

CEO Matahari Terry O'Connor menambahkan Matahari terus berinovasi dalam memberikan kemudahan berbelanja produk fashion berkualitas tinggi sejalan dengan visi untuk menjadi House of Specialists.

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan Kredivo sebagai bagian dari strategi perusahaan, upaya untuk memberikan pilihan pembayaran yang paling mudah dan terjangkau kepada semua pelanggan setia kami," ujar Terry.

Terry mengatakan pihaknya akan mencari cara termudah untuk menciptakan suasana yang nyaman bagi pelanggan saat berbelanja, salah satunya adalah kolaborasi kemudahan pembayaran belanja dengan fasilitas paylater.



Simak Video "Pria Ngaku Dewa Matahari Alami Gangguan Jiwa, Kasusnya Dihentikan"
[Gambas:Video 20detik]
(hal/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT