ADVERTISEMENT

Mba Kinan, Modal Rp 12 Juta Sudah Bisa Naik Balon Udara di Cappadocia Lho!

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Jumat, 25 Mar 2022 17:20 WIB
Mega Travel Fair
Foto: Kholida Qothrunnada
Jakarta -

Buat kalian yang punya dream sama kaya Mbak Kinan, buat pergi ke Cappadocia naik balon udara dengan harga irit? Bisa kok!

Selama di pameran Mega Travel Fair yang berlangsung dari tanggal 24 - 27 Maret 2022, ada promo super deal paling menarik lho.

Khusus selama periode Mega Travel Fair ada super deal untuk Tour ke Turkey selama 10 hari mendapatkan "Free Hot Air Baloon" di Cappadocia seharga US$ 200 atau setara Rp 2,8 juta doang!

Head Product & Marketing Division Head, David Bong, mengatakan untuk sejauh ini salah satu destinasi yang menjadi favorit turis Indonesia adalah Turki.

"Di sana, salah satu kegiatan yang bisa kita nikmati, ya naik balon udara di Cappadocia," ujar David ditemui detikcom di Mal Kota Kasabalanka, Jakarta pada Jumat (25/3).

Cukup membayar Rp 12,99 juta saja, kita bisa pergi ke Turki selama 10 hari dan gratis naik balon udara di Capaddocia.

Buat kalian yang mau naik balon udara di Cappadocia tapi cuma mau ngeluarin cuan segitu aja, kalian bisa langsung datang ke pameran Mega Travel Fair, yang berlangsung dari tanggal 24 - 27 Maret 2022 di Mall Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta.

Selain Turki, Mega Travel Fair telah menyiapkan banyak sekali promo tour untuk low season dan periode Lebaran 2022, mulai Eropa, USA, Thailand, Vietnam, Australia, dan juga berbagai destinasi di Indonesia.

Sebagai informasi, untuk bisa menikmati periode promo Mega Travel Fair 2022 kalian harus menggunakan kartu kredit Mega.

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek lewat laman www.antavaya.com. Cuss...yang mau liburan tunggu apalagi! Detikers tertarik buat ambil promonya?



Simak Video "Travel Fair Digelar Lagi, Turki Jadi Destinasi yang Paling Diminati"
[Gambas:Video 20detik]
(das/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT