Dea OnlyFans Jadi Tersangka, Bagaimana Cara Model Seksi Dapat Duit?

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 26 Mar 2022 13:30 WIB
Dea OnlyFans (Dok. Instagram @gresaidss)
Foto: Dea 'OnlyFans' (Dok. Instagram @gresaidss)
Jakarta -

Dea OnlyFans ditangkap oleh Polda Metro Jaya atas kasus tindakan pornografi. Dia kini ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak penyidik.

Platform media sosial OnlyFans memang terkenal sebagai media yang berisi konten dewasa dan NSFW (not safe for work). Lantas bagaimana para konten kreator itu bisa mendapatkan cuan?

Jadi sistemnya, untuk para pengguna OnlyFans yang ingin melihat konten-konten para artisnya harus membayar tarif berlangganan sebesar US$ 20 per bulan. Nah para pembuat konten di OnlyFans akan menerima 80% dari pendapatan langganan mereka.

Bukan cuma itu, pembuat konten seperti Dea OnlyFans juga bisa menerima tip dari penggemar mereka. Demikian dikutip dari CNN, Sabtu (26/3/2022).

Sebagai contoh, salah satu pembuat konten di OnlyFans yang telah meraup pundi-pundi keuntungan besar misalnya Bella Thorne. Dia dalam satu hari menggunakan OnlyFans, sudah menghasilkan uang US$ 1 juta atau setara Rp 14,4 miliar.

Thorne memulai debutnya di OnlyFans pada 14 Agustus 2020 lalu. Dia menggunakan platform untuk berbagi konten pribadi, foto serta video yang belum pernah dia bagikan sebelumnya.

Berlanjut ke halaman berikutnya.