Raffi Ahmad Cari CEO & CFO buat Bisnisnya Nih! Minat?

ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Cari CEO & CFO buat Bisnisnya Nih! Minat?

Anisa Indraini - detikFinance
Jumat, 01 Apr 2022 18:23 WIB
Raffi Ahmad dan Gading Marten adu skil dalam peluncuran sponsor IBL di Jakarta, Kamis (6/1/2022). Keduanya melakukan lemparan bola.
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Artis kondang Raffi Ahmad sedang mencari sosok profesional untuk membantunya mengembangkan RANS Entertainment. Posisi yang dibutuhkan adalah Chief Executive Officer (CEO) dan Chief Financial Officer (CFO).

"Kita masih mencari CEO, CFO belum ada. Siapa tahu banyak yang mau bergabung sama kita," katanya di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022).

Di tengah perkembangan digital, kata Raffi Ahmad, banyak terobosan baru yang harus dikembangkan bersama-sama. Hal itu dibutuhkan sosok profesional untuk membantunya bersama sang istri, Nagita Slavina yang berlatar belakang di dunia hiburan.

"Intinya kita masih mau belajar dan akan terus berkolaborasi. Perjalanannya masih sangat panjang ke depan. Kita harus bisa menembus ruang waktu mengikuti perkembangan jaman," imbuhnya.

Berminat menjadi bagian dari RANS Entertainment? Bisa langsung menghubungi ke email recruitment@ransentertainment.co.id.

Seperti diketahui bersama, RANS Entertainment banyak menaungi banyak bisnis lain di bawahnya. Berikut deretannya:

1. RANS Music
Perusahaan rekaman musik ini didirikan pada 2019 oleh Raffi Ahmad. Berawal dari segmen musik di kanal YouTubenya, RANS Music akhirnya dijadikan sebagai label rekaman.

2. RANS Animation Studio
Bukan hanya dunia perfilman, melalui RANS Animation Studio, Raffi Ahmad berhasil memproduksi serial animasi seperti "Si AA".

3. RANS E-Sport
Bisnis ini diperkenalkan pada tahun 2020, dan bergerak di dunia digital gamers. Siapa sangka, melalui RANS E-Sport ini, Raffi mengakuisisi beberapa tim eSport pada platform game online seperti Mobile Legends, Free Fire, dan Call of Duty Games.

4. RANS Cilegon FC dan RANS PIK Basketball
Tambah lagi, Raffi Ahmad melebarkan bisnisnya di dunia olahraga. Raffi Ahmad memiliki klub sepak bola profesional Indonesia yang berasal dari Cilegon, Banten. Selain itu, bisnis olahraganya juga bergerak di cabang olahraga basket.

5. RANS Carnaval City Zoo
Saat ini, RANS Entertainment juga sedang mempersiapkan kebun binatang. Raffi Ahmad bersama pengusaha Rudy Salim, rencananya akan mengembangkan RANS Carnaval City Zoo di kawasan elit PIK 2.

Selain beberapa bisnis yang tadi disebutkan, Raffi Ahmad juga melanjutkan bisnisnya di pengolahan daging sapi. Hal ini dikabarkan oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah pada akhir 2021 lalu.

Berdasarkan postingan akun resmi @zulkieflimansyah, Ia menjelaskan jika Raffi sepakat akan mengelola Rumah Potong Hewan (RPH) di STP Banyumulek, Kabupaten Lombok Barat.

"Nilai investasinya (Raffi Ahmad) itu sampai Rp 75 miliar dan jika ini jadi mereka akan memotong sapi 50 sampai 100 ekor sehari. Nama atau merek produknya ini juga unik 'Saffi Ahmad'," kata Khairul dilansir detikcom dari Antara.

(aid/eds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT