ADVERTISEMENT

Cari Busana Muslim Kekinian tapi Pas di Kantong? Coba Cek di Sini

Aulia Damayanti - detikFinance
Kamis, 07 Apr 2022 04:45 WIB
set busana muslim keluarga dan baju koko menjadi beberapa produk di kategori Fashion Muslim Tokopedia dengan peningkatan transaksi paling tinggi
Foto: Dok. Tokopedia
Jakarta -

Industri fesyen lokal terus menemukan momentum di tengah pandemi khususnya selama Ramadan. Produk fesyen muslim pun makin banyak dicari dan laris.

AVP of Category Development Tokopedia, Falah Fakhriyah mengatakan produk fesyen muslim seperti hijab segi empat, mukena, gamis wanita dan baju koko pria menjadi beberapa produk paling diburu masyarakat di Tokopedia menjelang Ramadhan

Melihat tingginya animo masyarakat terhadap kebutuhan fesyen lokal mendorong Tokopedia berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis, termasuk UMKM lokal. Tokopedia juga menghadirkan kampanye Ramadhan in Style hingga 30 April 2022.

Ramadan in Style menghadirkan berbagai pilihan produk dan beragam promo menarik untuk berbelanja lebih hemat. Seperti flash sale mulai dari Rp 2.022, cashback hingga Rp 300.000, diskon sampai dengan 90% serta peluncuran eksklusif dari para pegiat usaha fesyen lokal.

Di dalam kampanye Ramadan in Style juga terdapat program Donasi Tokopedia Salam. Nantinya sebagian keuntungan yang didapatkan dari kampanye ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui mitra strategis terpercaya, seperti Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan mitra strategis lainnya.

"Melalui Ramadan in Style, Tokopedia berupaya mendukung keberlangsungan bisnis para pegiat usaha, khususnya UMKM fesyen lokal, agar dapat meraja di negeri sendiri serta memajukan pertumbuhan ekonomi nasional," kata Falah dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (7/4/2022).

Bersambung ke halaman berikutnya? Langsung klik

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT