Heboh Video Yusuf Mansur Marah Gegara Cari Rp 1 T buat PayTren

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 08 Apr 2022 17:34 WIB
Yusuf Mansur lawan COVID-19
Foto: dok. Instagram Yusuf Mansur
Jakarta -

Heboh video Ustaz Yusuf Mansur marah-marah karena dia sulit mencari dana Rp 1 triliun untuk PayTren. Dalam video yang diunggah akun Youtube PayTren Official itu, Ustaz YM menjelaskan jika selama ini dia berupaya untuk mengurus PayTren dengan baik.

Kata-kata itu terlontar setelah dia melihat video beberapa tahun lalu di depan member PayTren.

"Yang saya lakukan buat PayTren, bisa saya ngajak ngomong Anda semua, saya butuh duit Rp 1 triliun buat ngegedein PayTren bisa? Mau Anda patungan mau? Kalaupun mau dan saya terima duit Anda apakah saya maka makin bermasalah hari ini?" ujarnya, dikutip Jumat (8/4/2022).

Dia menjelaskan jika dirinya menempuh banyak langkah demi membesarkan PayTren. Selanjutnya dia juga menyebutkan jika saat ini dirinya masih berhadapan dengan masalah hukum dan dia harus menghadapi tanpa bantuan dari orang lain.

Ustaz YM menyebut PayTren bukanlah sebuah nama biasa. "Dia perjuangan, bos. Bagaimana kita berdiri di Tanah Air kita sendiri. Bagaimana kita menjadi pemilik Tanah Air kita sendiri, bukan sekadar nama itu," ujarnya.

Dia juga menyebut TreniNet yang merupakan direct selling afiliasi PayTren. "Apalagi sekarang ada TreniNet, memang orang nggak mengerti. Tapi karena nggak mengerti itu harus kita kasih tahu. Ini lho PayTren, download lah, sama kayak GoPay, OVO, DANA, LinkAja sama ini digital juga," jelas dia.

(kil/eds)