Tajirnya Besan David Beckham, Harta Tembus Rp 22,8 Triliun

Anisa Indraini - detikFinance
Senin, 11 Apr 2022 16:20 WIB
Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.
Foto: Dok. Vogue British
Jakarta -

Anak pesepakbola David Beckham, Brooklyn Beckham baru saja menikahi anak miliarder Amerika Serikat (AS) Nelson Peltz yang bernama Nicola Peltz. Pernikahan berlangsung pada Sabtu (9/4) di Palm Beach, Florida.

Nelson Peltz merupakan pendiri perusahaan investasi Trian Fund Management serta ketua non-eksekutif Wendy's Company, Sysco dan The Madison Square Garden Company. Pria 79 tahun itu merupakan salah satu orang tajir di AS.

Dilansir dari Forbes, Senin (11/4/2022), mertua Brooklyn Beckham itu memiliki kekayaan US$ 1,6 miliar atau setara Rp 22,89 triliun (kurs Rp 14.300).

Salah satu sumber kekayaannya yakni Trian Fund Management, saat ini mengelola aset senilai US$ 8,5 miliar atau Rp 121,55 triliun.

Dilansir dari Dailymail, pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz dilaporkan menghabiskan biaya hingga US$ 4 juta atau sekitar Rp 57,2 miliar. Sejumlah selebriti ikut dalam kemeriahan acara anak David Beckham dan putri dari seorang konglomerat tersebut.

Setelah menggelar pesta pernikahan mewah, pasangan pengantin itu terlihat menikmati bulan madu dengan sebuah mobil elektrik Jaguar XK120 yang dihadiahi David Beckham. Mobil mewah itu harganya diperkirakan mencapai US$ 500.000 atau Rp 7,15 miliar.



Simak Video "David Beckham Serahkan Akun Instagramnya ke Dokter Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(aid/zlf)