ADVERTISEMENT

Pengusaha Muda Jaksel Bagi-bagi Sembako, Anak Panti Semringah

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 16 Apr 2022 15:15 WIB
Pengusaha Muda Jaksel Bagi-bagi Sembako
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Ketua umum BPC HIPMI Jakarta Selatan terpilih Muhammad Assad kembali memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Jakarta Selatan. Kali ini pemberian sembako bekerja sama dengan Polres Jakarta selatan di Panti Asuhan Annajah, Petukangan, Jakarta Selatan.

Pemberian sembako dihadiri langsung oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombespol Budi Herdi didampingi Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Harun juga Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Sekretaris Umum BPD HIPMi Jaya Farazandy Fidinansyah.

Pemberian sembako kepada masyarakat ini adalah bagian dari rangkaian program Ramadhan Bersama HIPMI Jaksel. Setelah kemarin acara kick off program ini dibuka langsung oleh Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin di halaman kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Muhammad Assad yang juga pemilik perusahaan pangan Asagri dalam wawancara mengatakan di bulan yang mulia ini pihaknya berencana memberikan bantuan sembako kepada kurang lebih 2000 paket sembako kepada anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

"Kali ini kita memberikan santunan 350 paket sembako dan juga uang tunai kepada panti asuhan Annajah bersama pak kapolres Jakarta selatan pak Budi Herdi," ujarnya, Sabtu (16/4/2022).

Sejalan dengan itu Ketua Panitia Ramadan Bersama Jaksel Angga Deo Putra dalam sambutannya mengatakan rangkaian acara program Ramadhan Bersama Jaksel sudah membagikan 500 paket sembako dan uang tunai kepada 500 anak yatim piatu di Jakarta Selatan bersama Wali Kota Jakarta Selatan.

Pihaknya juga akan berkolaborasi dengan Dandim Jakarta selatan untuk program yang sama

"Di acara puncak kita pada tanggal 23 April kita berencana membagikan 300 paket sembako dan juga di tanggal 26 April nanti akan memberikan bantuan sembako juga sejumlah 300 paket di acara Wali Kota Jakarta Selatan," tuturnya.

Kepala Panti Asuhan Annajah Bahrudin mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak di panti asuhan yang dipimpinnya.

"Semoga Allah yang akan membalas kebaikan dari teman teman pengusaha yang memberikan bantuan kepada kami" ujarnya.

(upl/upl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT