ADVERTISEMENT

Promo Ramadan BukuWarung SemarakUntung

Sponsored - detikFinance
Selasa, 19 Apr 2022 21:35 WIB
Promo BukuWarung
Foto: BukuWarung
Jakarta -

Bulan Ramadan kali ini adalah bulan yang spesial karena di bulan ini, masyarakat Indonesia perlahan mulai kembali berkegiatan secara normal. Dengan begitu, peluang bagi para pemilik usaha dalam melakukan penjualan pun akan maksimal.

Untuk membantu pelaku usaha memaksimalkan penjualannya di bulan Ramadan, BukuWarung mengadakan berbagai macam promo #SemarakUntung, di mana pemilik usaha dapat memperoleh banyak keuntungan, seperti Bonus Saldo hingga Rp 70.000 dan BukuPoin hingga 3 kali lipat. Promo-promo menarik BukuWarung adalah sebagai berikut.

1. Promo Produk Digital (PPOB)

Dengan berjualan menggunakan promo Produk Digital (PPOB) selama bulan Ramadan, pemilik usaha akan mendapatkan keuntungan yang semakin maksimal. Pemilik usaha akan menikmati cashback sebesar 30% untuk transaksi tagihan listrik, BPJS, internet, dan TV kabel, serta PDAM. Serta terdapat juga diskon hingga 2,5% untuk transaksi pulsa, token listrik, dan e-wallet. Periode promo ini adalah selama 4 April sampai 2 Mei 2022.

2. Promo QRIS

QRIS BukuWarung dapat digunakan untuk menerima pembayaran dari berbagai bank dan dompet digital. Selain itu, QRIS juga bebas biaya admin (MDR 0%), dan uang pembayaran langsung masuk rekening. Dengan mengajak pelanggan membayar menggunakan QRIS sebanyak-banyaknya selama Ramadan, pemilik usaha akan meraih Bonus Saldo hingga Rp 70.000. Periode promo ini berlaku dari tanggal 4 April sampai 2 Mei 2022.

  • Dapatkan bonus saldo BukuWarung Rp 30.000 untuk 5 transaksi pertama.
  • Dapatkan bonus saldo BukuWarung Rp 40.000 untuk 5 transaksi berikutnya.
  • Nilai transaksi minimal Rp 50.000.
  • Bonus saldo akan dikirimkan ± 7 hari setelah pemilik usaha melakukan transaksi sesuai ketentuan.

3. Promo Bayar dan Tagih

Pemilik usaha dapat memperbanyak transaksi Tagih dan Bayar selama Ramadan untuk dapatkan Bonus Saldo BukuWarung hingga Rp 25.000. Tagih dan Bayar segala kebutuhan usaha akan menjadi semakin aman dan praktis dengan BukuWarung. Periode promo ini berlaku dari tanggal 4 April sampai 2 Mei 2022.

  • Lakukan 5 transaksi Tagih atau Bayar, pemilik usaha akan mendapatkan bonus saldo BukuWarung Rp 10.000.
  • Lakukan 10 transaksi Tagih atau Bayar, pemilik usaha akan mendapatkan bonus saldo BukuWarung Rp 15.000.
  • Bonus saldo BukuWarung maksimal Rp 25.000.
  • Nilai transaksi minimal Rp 100.000.
  • Bonus saldo akan dikirimkan ± 7 setelah pemilik usaha melakukan transaksi sesuai ketentuan.

4. Promo Solusi Modal Usaha

Solusi Modal Usaha hadir untuk pemilik usaha yang membutuhkan bantuan modal untuk mengembangkan usaha. Pemilik usaha dapat mengajukan pinjaman dan melakukan pencairan pertama di bulan Ramadan dan menikmati bonus uang Rp 100.000. Periode promo ini berlaku dari tanggal 4 April sampai 2 Mei 2022.

Cara dapatkan promo adalah sebagai berikut.

  • Daftar Solusi Modal Usaha lewat BukuWarung melalui aplikasi (online) atau melalui tim sales BukuWarung (offline).
  • Pastikan status pengajuan pemilik usaha sudah berhasil.
  • Hubungi tim BukuWarung dan lakukan pencairan dana.
  • Nikmati bonus sebesar Rp 100.000.
  • Promo hanya berlaku untuk pencairan pinjaman pertama.
  • Promo hanya untuk 700 pengguna yang daftar dari aplikasi (online), dan 300 pengguna yang daftar melalui tim BukuWarung (offline).

5. Promo Jumat Berkah-BukuPoin 2x Lipat

Semakin banyak melakukan transaksi di hari Jumat, pemilik usaha akan mendapatkan BukuPoin 2x lipat. Periode promo ini berlaku tanggal 8, 15, dan 22 April 2022.

  • Dapatkan BukuPoin 2x lebih banyak dengan melakukan transaksi Tagih, Bayar, atau QRIS minimal Rp 50.000.
  • Dapatkan BukuPoin 2x lebih banyak dengan melakukan pembelian Pulsa, Listrik dan Produk Digital lainnya minimal Rp 20.000.

6. Promo Misi Akhir Pekan

Setiap akhir pekan selama Ramadan, pemilik usaha akan menerima misi spesial dari BukuWarung. Dengan menyelesaikan misinya, pemilik usaha akan meraih BukuPoin sebanyak 2x lipat. Namun pastikan aplikasi BukuWarung yang dimiliki merupakan versi terbaru (minimal versi 3.30). Periode promo ini dapat digunakan setiap hari Sabtu dan Minggu selama Ramadan.

Misi 1: Lengkapi profil pribadi, dapatkan 100 BukuPoin
Misi 2: Lengkapi profil bisnis, dapatkan 200 BukuPoin
Misi 3: Sambungkan rekening/e-wallet dengan Catat Otomatis, dapatkan 400 BukuPoin

7. Promo Puncak Ramadan-BukuPoin 3x Lipat

Perbanyak transaksi menjelang Lebaran untuk meraih BukuPoin 3x lipat. Periode Promo Ramadan ini berlaku mulai dari tanggal 29 April sampai 1 Mei 2022.

  • Dapatkan BukuPoin 3x lebih banyak dengan melakukan transaksi Tagih, Bayar atau QRIS minimal Rp 50.000.
  • Lakukan pembelian Pulsa, Listrik dan Produk digital lainnya minimal Rp 20.000, dapatkan BukuPoin 3x lebih banyak.

Berikut adalah berbagai macam promo #SemarakUntung Ramadan 2022 yang diadakan oleh BukuWarung, yang sayang sekali jika para pemilik usaha lewatkan. Yuk, download aplikasi BukuWarung GRATIS di PlayStore dan ikuti semua promonya! #UntungPakaiBukuWarung.

(Content Promotion/BukuWarung)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT