OnlyFans Dikabarkan Setop Sementara Pembayaran Akun di Rusia

Aldiansyah Nurrahman - detikFinance
Jumat, 22 Apr 2022 22:47 WIB
OnlyFans Bikin Model Seksi Tajir
Foto: Ilustrasi OnlyFans (M Fakhry Arrizal/detikcom): OnlyFans dikabarkan bekukan akun kreator Rusia
Jakarta -

OnlyFans dikabarkan menghentikan sementara akun penggunanya di Rusia. Selain itu, menyatakan tidak dapat lagi melayani para pembuat konten atau kreator di Rusia.

Di Rusia, perjalanan platform berbasis langganan bisa dibilang maju-mundur. Pasalnya, OnlyFans sebelumnya telah menjamin para kreator di Rusia akan terus mendapatkan bayaran meskipun ada sanksi ekonomi.

Namun, pada Februari, Rolling Stone melaporkan bahwa pembuat konten OnlyFans di Rusia kehilangan akses ke akun mereka. Tapi, tak lama setelah itu, OnlyFans mengatakan telah memulihkan akses mereka.

Tetapi, mengutip The Verge, Jumat (22/4/2022), OnlyFans sedang mengambil langkah-langkah untuk menghentikan sementara akun yang menerima pembayaran di Rusia.

OnlyFans mengatakan telah menjajaki beberapa opsi untuk terus menyediakan layanan kepada kreator yang terkena dampak perang Rusia dan Ukraina. Tetapi pembatasan pembayaran ke Rusia dan dari Rusia mencegah OnlyFans melayani para pemilik akun OnlyFans di Rusia. .

Tidak jelas bagaimana OnlyFans mendukung akun Rusia sampai saat ini dan kebijakan apa saja yang berubah.

Selain OnlyFans, sejak invasi Rusia ke Ukraina, platform-platform lain telah lebih dahulu menghentikan aksesnya di Rusia.

(hns/hns)