Cari Parsel Murah Meriah? Cek di Sini, Harga Mulai Rp 50 Ribuan

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Selasa, 26 Apr 2022 04:45 WIB
Lebaran tahun ini masih belum bisa pulang kampung, namun untuk mendekatkan hati dengan sanak saudara bisa memberikan berbagai parsel yang bermanfaat.
Ilustrasi belanja parsel online/Foto: detikcom
Jakarta -

Berbagai program digeber Tokopedia untuk meramaikan momen Ramadan dan Lebaran tahun ini. Salah satunya kampanye Parsel Ramadan.

Lewat kampanye ini, konsumen bisa mencari parsel murmer alias murah meriah, harga mulai Rp 50 ribuan. Konsumen akan mudah mencarinya melalui platform Tokopedia.

"Parsel Ramadan itu campaign kita hadirkan dengan harapan di satu sisi bisa menjadi panggung buat pelaku UMKM yang menyediakan parsel. Di sisi lain pengguna agar bisa lebih mudah," kata Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya dalam acara Bicara Tren Ramadan, Senin (25/4/2022).

Melalui kampanye ini, konsumen mudah mencari parsel yang diinginkan karena dikurasi dalam satu kategori. "Lebih mudah dicarinya dikurasikan di satu kategori," tambahnya.

Selain itu, Tokopedia juga menyediakan layanan Tokopedia Now!. Layanan ini berupa layanan 24 jam dalam 7 hari yang memungkinkan masyarakat mendapatkan produk kebutuhan harian (sembako, daging, sayur, buah dan sebagainya) dalam waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran.

"Jadi belanja makanan untuk sahur dua jam sebelumnya pun dimungkinkan berkat kehadiran 24/7 Tokopedia Now!," tambah Ekhel.

Selain itu, Tokopedia juga terus menggencarkan inisiatif Hyperlocal untuk mendekatkan pembeli dengan penjual terdekat, misal lewat Kampanye Kumpulan Toko Pilihan (KTP). Ada juga kampanye Ramadan in Style yang menggandeng UMKM lokal di industri fesyen termasuk busana Muslim.

(acd/hns)