Bintangi Film Barbie, Margot Robbie Punya Harta Rp 371 Miliar

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Kamis, 28 Apr 2022 11:36 WIB
Australian actress Margot Robbie arrives for the premiere of The Suicide Squad at the Regency Village theatre in Westwood, California on August 2, 2021. (Photo by Robyn Beck / AFP)
Margot Robbie digaet buat jadi Barbie. Foto: AFP/ROBYN BECK
Jakarta -

Margot Robbie digaet buat jadi Barbie. Dirinya ditaksir memiliki kekayaan bersih sekitar US$ 26 juta atau setara dengan Rp 371,8 miliar (kurs Rp 14.300/dolar AS).

Melansir dari situs Celebrity Net Worth, hingga saat ini Robbie telah mengembangkan reputasi yang cukup baik sejak berkarir dan dia dianggap sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di Hollywood saat ini.

Pada 2019, ia juga salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia. Berkat serangkaian penampilan brilian di sejumlah film, Margot Robbie telah menerima banyak pujian dari para kritikus, dan dia telah dinominasikan untuk sejumlah Academy Awards.

Meskipun Margot Robbie memulai karirnya di Australia, ia mendapat pengakuan luas setelah pindah ke Amerika Serikat. Selama bertahun-tahun, dia telah memainkan berbagai macam karakter yang sangat berbeda.

Margot Robbie memulai karirnya dengan peran dalam film Australia seperti "ICU" dan "Vigilante." Dia kemudian mulai muncul di iklan Australia dan mendapat peran tamu dalam acara seperti "The Elephant Princess" dan "City Homicide."

Kemudian karirnya menjadi kian besar pada tahun 2008 ketika dia memainkan peran di sebuah drama terkenal di Australia "Neighbours." Setelah tampil di sejumlah proyek Australia lainnya, Margot Robbie terbang ke Los Angeles untuk memulai karir di sana.

Namun pada akhirnya dirinya mulai banyak dikenal masyarakat global sejak ia bermain dalam film "The Wolf of Wall Street" karya Martin Scorsese bersama Leonardo DiCaprio. Film ini sukses secara komersial dan kritis, menghasilkan lebih dari US$ 392 juta (sekitar Rp 5,6 triliun) di box office.

Setelah itu Margot Robbie makin dikenal secara luas sejak aktingnya dalam film Suicide Squad sebagai Harley Quinn di tahun 2016.

(fdl/fdl)