ADVERTISEMENT

One Way Tol Cikampek Mulai KM 70 Hingga Kalikangkung, Ini Updatenya

Tim detikcom - detikFinance
Jumat, 29 Apr 2022 10:13 WIB
Kebijakan one way dari Tol Cikampek ke Tol Kalikangkung telah diterapkan sejak pukul 17.00 WIB. Ruas jalan tol yang mengarah ke Jakarta telah dikosongkan. (Yogi E/detikcom)
Foto: Kebijakan one way dari Tol Cikampek ke Tol Kalikangkung telah diterapkan sejak pukul 17.00 WIB. Ruas jalan tol yang mengarah ke Jakarta telah dikosongkan. (Yogi E/detikcom)
Jakarta -

PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencatat sejumlah rekayasa lalu lintas yang saat ini tengah berlangsung di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Begini update terbarunya.

Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru mengatakan contra flow berlaku dari Km 47 sampai dengan Km 70 Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek pukul 10.13 WIB. Sedangkan one way di Tol Cikampek berlaku dari KM 70 sampai KM 414 GT Kalikangkung.

"One Way arus mudik berlaku dari Km 70 GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek s.d Km 414 GT Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang sejak pukul 10.13 WIB," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (29/4/2022).

Heru menambahkan bahwa terjadi penutupan kembali akses menuju jalur fungsional Sadang sampai denganKutanegara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan. Saat ini lalu lintas dari arah Bandung via Jalan Tol Cipularang sudah dapat masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta sejak pukul 10.40 WIB.

"Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android," tutupnya.

Artikel ini diperbarui dari judul sebelumnya 'One Way Tol Cikampek-Kalikangkung Usai, Puncak Mudik Diprediksi Hari Ini'. Revisi dilakukan oleh pihak Jasa Marga yang memperbarui siaran persnya.

(ara/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT