Pengusaha Bagi-bagi Rezeki ke Anak Yatim Piatu

ADVERTISEMENT

Pengusaha Bagi-bagi Rezeki ke Anak Yatim Piatu

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 30 Apr 2022 14:17 WIB
Hipmi santumi yatim piatu
Foto: Dok. Hipmi Jakpus
Jakarta -

Himpunan Pengusaha Muda Jakarta Pusat menyantuni para yatim piatu. Acara ini dilaksanakan di Senayan Avenue, Jakarta Pusat pada tanggal 26 April 2022. Hadir pada kesempatan ini Ketua Umum BPD Hipmi Jaya, Sona Maesana dan Ketua umum terpilih Hipmi Jakarta Pusat M. Riandy Haroen.

"Ini adalah acara pertama Hipmi Jakpus setelah Rakerda Hipmi Jaya oleh karena itu Hipmi Jakpus memulai dengan kegiatan santunan kepada yatim piatu dari Pesantren Bening Hati sebagai bentuk syukur di bulan suci Ramadhan ini," ujar Riandy dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/4/2022)

Pesantren Bening Hati didirikan pada tahun 2015 dibawah asuhan Ust. Tazamaludin Eldad Pesantren Bening Hati beralamat di jl Abdul Wahab kelurahan sawangan kecamatan sawangan kota Depok. Santri yang bermukim di pesantren ini terdiri dari laki laki dan perempuan dan tidak dibatasi usia. Prioritas pembelajaran Pesantren Bening Hati khusus tahfidz (menghafal Al-Qur'an).

Hadirnya Ramadan sebagai bulan penuh berkah tentu mengingatkan para pengusaha muda Hipmi Jakarta Pusat untuk senantiasa berbagi kepada sesama. Di bulan baik untuk beramal dan beribadah, Hipmi Jakarta Pusat berkomitmen untuk memaksimalkan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

Acara santunan ini juga dibarengi dengan buka puasa bersama anggota Hipmi Jaya khususnya Hipmi Jakarta Pusat sebagai ajang silaturahmi menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022.

(upl/upl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT