Mudik Ala Sultan Naik Helikopter, Ongkosnya Mulai Rp 5 Juta

ADVERTISEMENT

Mudik Ala Sultan Naik Helikopter, Ongkosnya Mulai Rp 5 Juta

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Minggu, 01 Mei 2022 16:00 WIB
Helikopter bisa jadi alternatif masyarakat untuk mudik, dan termasuk mudik mewah. Mudik mewah dengan helikopter disediakan PT Whitesky Aviation.
Foto: Istimewa
Jakarta -

HELICITY Asik Mudik tetap beroperasi membuka pemesanan kepada masyarakat yang liburan panjang selama Lebaran dan libur sekolah tahun ini. Apalagi mudik Lebaran 2022 kali ini sesuatu yang istimewa karena lebih dari 2 tahun tradisi tersebut tidak terjadi karena pandemi COVID-19 yang melanda dunia.

Helicity memberikan servis dan harga khusus untuk mewarnai liburan masyarakat. Meski antusias mudik masyarakat begitu tinggi, dengan layanan Helicity, kemacetan tidak lagi akan berarti. Jalanan yang penuh sesak, dengan menggunakan Helicity akan mudah tiba di tujuan dan bertemu sanak keluarga.

"Ini menjadi kontribusi dan tanggung jawab kami kepada masyarakat, memberikan layanan terbaik yang bebas dari kemacetan," tutur Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis PT Whitesky Aviation, Ari Nurwanda di Jakarta.

Ari menuturkan, melalui program promo "Mudik Asik, Bebas Macet", Helicity memberikan kemudahan bertransportasi tanpa harus menguras kantong. Program ini akan berlangsung hingga Mei 2022 yang artinya ketika masyarakat ingin kembali ke kota asal pun masih bisa menggunakan armada helikopter milik Helicity.

Program tersebut akan memberikan berbagai paket layanan yang istimewa bagi konsumen Helicity. Tarif terbang mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 12 juta untuk 3 penumpang dengan berbagai tujuan.

Adapun rute yang ditempuh Helicity dari Cengkareng Heliport (CHP) Bandara Soekarno-Hatta ke berbagai destinasi dalam kota atau antar kota seperti: Gandaria City, Street Galery Pondok Indah Mal, Cikarang, Bogor, Puncak, Bandung, Cilegon, Anyer, Cirebon, Karawang, Sukabumi. Layanan ini juga berlaku untuk tujuan sebaliknya.

"Dengan banyaknya rute ini, maka penumpang bisa memilih tujuan yang diinginkan dengan tarif tersebut. Untuk liburan ke berbagai daerah seperti Bandung, Puncak, Anyer dan lain-lain, sangat layak mencoba layanan ini," ujar Ari.

Untuk diketahui Whitesky Avition merupakan perusahaan operator helikopter yang telah berdiri sejak 2002. Whitesky Aviation menyediakan layanan air charter operator untuk kepentingan bisnis, end users, dan bisnis berbasis kontrak dalam industri pertambangan.

Belakangan Whitesky Aviation yang membawahi Helicity merambah pasar retail dengan menyediakan layanan taksi udara. Cengkareng Heliport yang berdiri di atas lahan sekitar 2,8 hektare merupakan salah satu ekspansi bisnis yang ditempuh Whitesky saat ini.

(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT