Crazy Rich Nigeria Ikut Rayakan Lebaran 2022, Begini Gaya Nyentriknya

Ilyas Fadilah - detikFinance
Rabu, 04 Mei 2022 14:00 WIB
Couple of glowing Moroccan ornamental lanterns on the table. Greeting card, invitation for Muslim holy month Ramadan Kareem, festive blue night background with glittering golden bokeh lights.
Foto: iStock
Jakarta -

Crazy rich asal Nigeria, Emeka Okonkwo ikut merayakan Idul Fitri 2022 dengan gaya glamor. Pria yang menjuluki dirinya sebagai E-money ini pamer outfit mewah dengan style bernuansa Arab.

"Saya terbangun dalam keadaan bahagia lalu menatap langit. Langit hari ini berwarna biru. Selamat merayakan Idul Fitri," tulisnya di akun Instagram @iam-emoney1.

Postingan tersebut berisi video Emeka sedang memamerkan istana megahnya. Terlihat Emeka pun mengenakan aksesoris berupa jam tangan mewah di kedua tangannya.

[Gambas:Instagram]

"Semoga doa dan amal baik kalian diberi ganjaran setimpal," kata E-money di postingan lainnya. Ia bahkan menyematkan gelar 'Prince of Africa' untuk dirinya sendiri.

Dikutip dari THE 360 REPORT, kekayaan Emeka mencapai US$ 65 juta atau Rp 929,5 miliar (kurs Rp 14.300). Emeka sukses di bisnis kargo dan cukup terkenal dalam industri musik Nigeria.

Emeka merupakan CEO perusahaan Emmy Cargoes yang didirikan tahun 1997. Ia juga menjadi CEO 5 perusahaan label sekaligus yang semakin menambah kekayaannya.

(fdl/fdl)