Bikin Heboh Unggah Foto Bugil, Britney Spears Punya Harta Banyak Banget

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Kamis, 12 Mei 2022 15:09 WIB
Britney Spears
Britney Spears/Foto: Instagram @britneyspears
Jakarta -

Penyanyi terkenal Britney Spears kembali membuat heboh netizen karena foto vulgarnya. Tampil tanpa busana, banyak penggemar dibuat bingung dengan unggahan pelantun 'Baby One More Time' itu.

Bahkan karena unggahannya tersebut banyak fans yang berpendapat bahwa Britney tengah meminta pertolongan. Padahal Britney sendiri tidak menulis pesan yang menunjukkan bahwa dirinya perlu bantuan.

Dalam akunnya, ia mengatakan jika postingan tersebut adalah foto-foto sisa ketika ia pergi liburan ke Meksiko. "Photo dump dari terakhir kali aku berada di Meksiko sebelum ada bayi dalam diriku. Mengapa aku terlihat lebih muda 10 tahun ketika liburan," tulisnya.

Bingung dengan motivasi di balik postingan tersebut, beberapa menganggap jika ia sedang memohon pertolongan. Padahal sebelumnya Britney mengatakan jika ia akan rehat sejenak dari media sosial selama mengandung.

"Wanita ini sedang sakit, dia meminta bantuan. Aku yakin konservatori ada untuk suatu alasan," tulis salah seorang netizen.

Di postingan terakhirnya, Britney mengunggah tiga foto tanpa busana. Tapi sebelumnya, wanita yang sedang hamil anak ketiga dengan Sam Asghari tersebut sudah menampilkan sembilan gambar serupa. Bukannya memuji atau mendukung, kebanyakan penggemar malah menuliskan kekhawatiran mereka.

Bikin heboh media sosial, berapa harta kekayaan Britney Spears?

Melansir situs Celebrity Net Worth, Britney Spears ditaksir memiliki kekayaan mencapai US$ 70 juta atau setara dengan Rp 1 triliun (kurs Rp 14.300/dolar AS).

Sumber kekayaannya ini tentu berasal dari hasil kerja kerasnya sebagai seorang penyanyi. Britney sendiri pertama kali menjadi tokoh utama dalam industri musik pop dengan hitnya tahun 1999 "Baby One More Time" dan single lanjutan tahun 2000 "Ooops! I Did It Again."

Hingga saat ini, Britney Spears telah menjual lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia. Dengan pencapaiannya tersebut, Recording Industry Association of America (RIAA) mencantumkan Spears sebagai artis wanita terlaris kedelapan di Amerika Serikat.

Di puncak karirnya di awal 2000-an, Britney adalah salah satu entertainer dengan bayaran tertinggi di dunia. Pada tahun 2002 saja dia memperoleh US$ 40 juta dari tur dan penjualan rekaman. Bahkan pada 2013 hingga 2017, Britney memperoleh US$ 350 - US$ 500 ribu per malam saat tampil di residensi Las Vegas.

Selain itu Britney Spears juga berkecimpung di dunia akting dan mendapatkan peran utama dalam film "Crossroads" tahun 2002. Dia juga membintangi reality show "Britney & Kevin: Chaotic" dengan mantan suaminya Kevin Federline pada tahun 2005.

Tidak berhenti di sana, Britney juga telah membuat sejumlah penampilan di acara TV dan merancang lini pakaian edisi terbatas untuk Permen.

Pada 2012, Britney Spears tampil sebagai juri di The X Factor. Dengan gaji US$ 15 juta, dia menjadi juri dengan bayaran tertinggi dalam seri kompetisi menyanyi dalam sejarah televisi pada saat itu.

(fdl/fdl)