Balas Tweet Jokowi, Elon Musk: Suatu Kehormatan Bahas Proyek Masa Depan

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Selasa, 17 Mei 2022 14:27 WIB
Jakarta -

CEO SpaceX Elon Musk membalas tweet Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah pertemuan mereka di markas SpaceX, Texas, AS, pada Minggu (15/5/222) lalu.

Sebelumnya, Jokowi mengunggah sebuah foto dirinya dengan Musk yang terlihat tertawa lepas. Dalam tweet tersebut, Jokowi mengaku berbincang tentang teknologi.

"Tiba di Gedung Stargate Space X, Boca Chica, Amerika Serikat, siang tadi, saya langsung bertemu tuan rumah, @ElonMusk. Kami berbicara tentang teknologi dan inovasi," tulis Presiden di akun twitter @Jokowi pada Minggu (15/5/22), pukul 08.29 WIB.

Lebih dari sehari, cuitan Presiden itu pun ditanggapi oleh Musk. Melalui balasannya itu, Musk menuliskan bahwa pertemuan keduanya adalah untuk mendiskusikan suatu proyek.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu di Starbase dan mendiskusikan proyek masa depan yang menarik!" tulis Musk di akun Twitternya, dikutip detikcom Selasa (17/5/2022).

Balasan Musk itu pun dibanjiri banyak reaksi oleh warganet. Saat ini, per pukul 1.45 WIB respon Musk itu mendapatkan 2.131 retweet , 400 kutipan dan disukai lebih dari 21 ribu pengguna Twitter.

Sebelumnya, banyak dari warganet Indonesia yang mempertanyakan apa saja yang diskusikan Jokowi bersama Bos Tesla itu. Ternyata, pertemuan keduanya juga disinyalir untuk mendiskusikan sebuah proyek yang menarik. Proyek apakah itu?

(fdl/fdl)