Laporan dari Davos

YouTuber Nas Daily 'Menyusup' ke Talkshow Menkominfo-Bos Goto

Zulfi Suhendra - detikFinance
Selasa, 24 Mei 2022 10:41 WIB
Nash di WEF 2022 Davos
Foto: Nash di WEF 2022 Davos (Zulfi Suhendra/detikcom)
Davos -

Ada momen menarik saat rangkaian acara World Economic Forum 2022 di Davos, Swiss. Seorang YouTuber tersohor yang dikenal dengan nama Nas Daily tiba-tiba datang ke tengah-tengah konferensi pers Menkominfo Johnny G Plate.

Hal itu terjadi di Pavilion Indonesia saat Johnny G Plate bersama CEO GoTO Andre Soelistyo dan dua pengusaha UMKM tengah melakukan talkshow. Nas Daily tiba-tiba datang dan menyapa.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya sangat senang, soal G20, Bali dan semuanya. Saya sangat terhormat berada di sini. Terima kasih," ujarnya di Pavilion Indonesia, Davos, Swiss, Senin (24/5/2022).

Nas diketahui memang tengah berada di acara WEF. Dia terlihat berjalan-jalan menyapa para tamu dan delegasi yang ada di acara WEF.

Sebelumnya, Nas juga sempat bertemu dengan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Nas. Nas mengunggah foto bersama Bahlil.

Nash di WEF 2022 DavosNash di WEF 2022 Davos Foto: Nash di WEF 2022 Davos (Zulfi Suhendra/detikcom)

Nas Daily adalah seorang vlogger terkenal kelahiran Israel. Pria bernama asli Nuseir Yassin ini dikenal dengan video-video pendek yang dibuatnya.

Pria yang juga berdarah Arab, Palestina ini memiliki 7,95 juta pengikut di YouTube.

Simak juga Video: Kisah Pejuang Hati, Pengorbanan Ibu untuk Anak Atresia Bilier

[Gambas:Video 20detik]



(zlf/dna)