Christian Bale Main di Film Thor, Segini Harta Kekayaannya

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Selasa, 24 Mei 2022 14:29 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 04: Christian Bale attends the Premiere Of FOXs
Christian Bale/Foto: (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta -

Marvel Studios telah merilis trailer untuk film terbaru 'Thor: Love and Thunder'. Dalam trailer tersebut Christian Bale tampil sebagai villain atau penjahat bernama Gorr the God Butcher.

Penampilan Christian Bale berperan sebagai Gorr the God Butcher pun sontak menyita perhatian publik. Dalam film terbaru Thor yang akan dirilis pada Juli 2022, tokoh ini dipastikan menjadi musuh utama dengan penampilan serba putih.

Tampil sebagai penjahat dalam film Thor terbaru, berapa sih harta kekayaan yang dimiliki oleh Christian Bale?

Melansir dari situs Celebrity Net Worth, Christian Bale merupakan seorang aktor Inggris yang memiliki kekayaan bersih sekitar US$ 120 juta atau setara dengan Rp 1,75 triliun (dengan kurs Rp 14.600/dolar AS).

Bale mulai berkarir dalam dunia hiburan saat dirinya berakting dalam sebuah iklan ketika dia baru berusia delapan tahun. Peran pertamanya adalah iklan pelembut kain tahun 1982.

Barulah setelah itu ia membuat debut panggungnya pada tahun 1984. Christian Bale mendapat perhatian internasional pada usia 13 untuk penampilannya dalam film 1988 Steven Spielberg "Empire of the Sun".

Christian Bale kemudian membintangi musikal kultus-klasik Newsies dan Swing Kids, dan kemudian mendapatkan peran dalam film adaptasi Little Women tahun 1994. Dia memerankan Arthur Stuart di Velvet Goldmine tahun 1997.

Pada tahun 1999, Christian didorong ke dalam sorotan utama ketika ia memainkan pembunuh berantai Patrick Bateman di American Psycho.

Barulah setelah itu Christian Bale tampil sebagai Batman dan membuatnya semakin sukses. Melalui penampilannya sebagai Batman, ia sukses memperoleh US$ 9 juta untuk penampilan pertamanya di Batman Begins.

Kemudian dirinya memperoleh US$ 10 juta sebagai gaji pokok untuk The Dark Night dan kemudian diberikan bonus kinerja sebesar US$ 20 juta. Untuk penampilan terakhirnya sebagai Batman, Christian Bale memperoleh US$ 15 juta.

Dari penampilannya itu, ia memperoleh total US$ 54 juta untuk tiga film. Selain itu dia juga dilaporkan sempat ditawari US$ 50 juta untuk kembali membuat film Batman yang keempat, tetapi ditolak.

Christian Bale kemudian dilaporkan ditawari US$ 50 juta untuk membuat penampilan kecil sebagai Batman dalam film Justice League tetapi menolaknya juga.

Simak Video 'Trailer Terbaru 'Thor: Love and Thunder' Tampilkan Christian Bale Sebagai Villain':

[Gambas:Video 20detik]




(fdl/fdl)