Langsung Serbu! Begini Cara 'Tebus' Minyak Goreng Rp 100/Liter

Tim detikcom - detikFinance
Rabu, 25 Mei 2022 18:35 WIB
Logo Allo Bank
Foto: Dok.detikcom: Ilustrasi transaksi via Allo Bank
Jakarta -

Masih mengeluhkan harga minyak goreng mahal? Jangan khawatir, cukup dengan cara ini Anda bisa mendapatkan minyak goreng dengan menambah Rp 100 per liter atau bahkan 'gratis'!

Caranya pun mudah, cukup pindahkan akun detikID Anda ke MPC. Ada segudang keuntungan berlimpah lho bagi yang sudah migrasi ke MPC, termasuk bonus Allo Poin hingga Rp 25 ribu!

Apa itu MPC? MPC adalah layanan loyalitas konsumen yang terdiri dari program Membership, Points & Coupon yang terintegrasi di seluruh ekosistem CT Corp.

Anda, pembaca setia detikcom pasti sudah punya akun detikID. Nah, Akun detikID bisa digunakan pembaca untuk memberikan komentar di berita, pilih pro-kontra, mengirim kolom, membaca artikel 18+, hingga membeli tiket atau berdonasi di berbuatbaik.id. Perpindahan akun detikID ini bisa memudahkan detikers memanfaatkan fitur-fitur di detikcom tersebut.

Asyiknya lagi, pembaca detikcom yang memindahkan akun detikID ke MPC dan upgrade akun jadi Allo Prime bakal mendapatkan keuntungan tambahan. Kamu bisa mendapatkan bonus Allo Poin sebesar 25.000 yang senilai Rp 25 ribu.

Lantas jika punya Allo Poin 25.000 bisa buat apa? Ya itu tadi, poin tersebut bisa digunakan untuk transaksi belanja sekaligus mendapatkan banjir diskon di berbagai tempat. Mulai dari Transmart, TransLiving, Transmart Hardware, Multimart, Electronic PRO, Spord, hingga Oki Doki.

Contoh konkretnya, dengan memiliki bonus Allo Poin sebesar 25.000 maka Anda bisa menggunakannya untuk membeli minyak goreng ataupun kebutuhan lain di Transmart.

Di Transmart Lebak Bulus misalnya, harga minyak goreng Filma 1.000 ml hanya Rp 23.200, Sania Rp 23.000 dan Tropical 1.000 ml minyak goreng botol Rp 25.100. Jadi misalkan Anda mau membeli minyak goreng yang seharga Rp 25.100 maka sejatinya cuma menambah Rp 100, karena sisanya dibayar dengan Allo Poin 25.000. Demikian jika Anda ingin membeli barang-barang lainnya.

Ini belum ditambah dengan benefit diskon 10% dan cashback 5% jika konsumen melakukan pembayaran dengan Pay Later.

Nah, tunggu apa lagi? Simak langkah-langkah lengkap migrasi akun detikID ke MPC.

Promo MPCPromo MPC Foto: dok. istimewa

Langsung klik halaman berikutnya untuk cara migrasi akun detikID ke MPC.