ADVERTISEMENT

Prilly Latuconsina Masuk 30 Under 30 Asia, Ini Sumber Kekayaannya

Anisa Indraini - detikFinance
Rabu, 01 Jun 2022 22:00 WIB
Prilly Latuconsina liburan di Turki
Foto: Instagram/@prillylatuconsina96
Jakarta -

Aktris muda Prilly Latuconsina baru-baru ini diketahui masuk dalam daftar Majalah Forbes kategori 30 Under 30 Tahun 2022 di Asia. Pencapaian perempuan berusia 25 tahun itu berkat kerja keras dan dedikasinya selama ini.

"Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajahku di halaman ini di antara dua puluhan orang Asia berprestasi, dan aku merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan," kata bintang serial web My Lecturer My Husband itu dalam Instagram resminya, dikutip Rabu (1/6/2022).

Prilly Latuconsina dikenal dengan artis multitalenta hingga memiliki penghasilan dari beberapa sumber. Berikut daftar sumber penghasilannya:

1. Bintang Film

Prilly Latuconsina memiliki karir di dunia akting yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Memulai karir sebagai pembawa acara memasak anak-anak, namanya semakin melejit tatkala membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) di 2014.

Kini dirinya telah membintangi lebih dari 20 film dan serial drama. Berbagai penghargaan pun pernah diraihnya, termasuk sebagai Aktris Terfavorit Pilihan Penonton di Festival Film Indonesia Tahun 2021.

2. Bintang Iklan

Suksesnya karir sebagai aktris membuat Prilly Latuconsina tidak jarang mendapat tawaran membintangi iklan dan menjadi Brand Ambassador (BA). Iklan-iklan dari brand ternama pun berdatangan untuk menggaet aktris cantik itu, mulai dari brand kecantikan, makanan, hingga di sektor pendidikan.

3. Youtuber

Prilly Latuconsina mempunyai kanal YouTube pribadinya dengan total subscriber mencapai 3,14 juta orang. Menurut data statistic Social Blade, perkiraan penghasilannya per bulan dari sektor ini mencapai US$ 98 sampai US$ 1.600 atau setara Rp 1,42 juta hingga Rp 23,2 juta (kurs Rp 14.500).

4. Penyanyi

Tak mudah berpuas diri, Prilly Latuconsina pun terjun ke dunia tarik suara. Beberapa single lagu telah dirilisnya baik solo maupun duet dengan penyanyi ternama Indonesia seperti Vidi Aldiano dan Andi Rianto. Judul lagi perdana miliknya adalah 'Katakan Cinta'.

5. Produser Film

Prilly Latuconsina mencoba peruntungan baru di industri film. Selain menjadi pemain, dirinya menjadi produser dalam film berjudul 'Ku Kira Kau Rumah' yang tayang di bioskop pada Februari 2022 lalu.

Ku Kira Kau Rumah adalah film drama psikologis yang diadaptasi dari judul lagu yang sama. Film itu disutradarai oleh Umay Shahab.

6. Bisnis

Prilly Latuconsina memiliki beragam bisnis mulai dari Rebel Princess di sektor pakaian, Slimilly Juice di sektor minuman, dan ILY GOLD OFFICIAL di sektor perhiasan. Ada juga di sektor makanan dengan beberapa brand seperti Nona Judes, Bumbu Nona, dan Picknick Yuk Nona Manis.

7. Klub Bola

Prilly Latuconsina merupakan pemilik dari klub Liga 3 Persikota Tangerang. Keikutsertaannya itu menambah jajaran aktris pemilik klub sepak bola di Indonesia.

(aid/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT