ADVERTISEMENT

Sahroni Minta Maaf ke Erick soal Proposal Telat: Doakan Lancar

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 03 Jun 2022 16:17 WIB
Sahroni bertemu Erick Thohir
Foto: Sahroni bertemu Erick Thohir (dok. Instagram)
Jakarta -

Gelaran Formula E ramai dibahas karena proposal sponsor yang dianggap telat disampaikan ke BUMN. Memang sebelumnya Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni menyebut jika event ini dilakukan tanpa sponsor dari BUMN.

Sahroni juga menyampaikan permintaan maaf kepada Menteri BUMN Erick Thohir. "Mohon maaf untuk Pak Menteri BUMN kalau dianggap terlambat, doakan kami lancar dan sukses," kata dia, Jumat (3/6/2022).

Sahroni mengungkapkan jika pernyataan tersebut tak seharusnya menjadi perdebatan. "Proposal dianggap terlambat mah bukan jadi debat. Kalau niat bergabung untuk event dunia kan seharusnya lebih masif bertanya bukan karena proposal telat kasih," kata dia.

Sahroni menyebutkan jika seharusnya BUMN sudah mengetahui ada event kelas dunia. "Toh BUMN sudah tahu ada event dunia kok dan saya sebagai ketua OC sudah bertemu langsung dengan pak Erick di kantornya," jelas dia.

Sebelumnya Kementerian juga mengungkap, sebagian dari korporasi di bawah BUMN baru menerima proposal sponsorship rata-rata sebulan sebelum event digelar.

"Jakarta E-Prix 2022 menurut rencana akan diselenggarakan pada 4 Juni 2022 di Jakarta. Kementerian BUMN menerima informasi bahwa sebagian dari korporasi di bawah BUMN menerima proposal sponsorship dari Panitia Penyelenggara Jakarta E-Prix 2022 rata-rata sebulan sebelum event itu diselenggarakan," kata Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga.



Simak Video "Erick Thohir soal Sponsor Formula E: No Comment"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT