ADVERTISEMENT

DPR Panggil Bos Jasa Marga hingga Waskita, Ada Apa?

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Senin, 27 Jun 2022 11:34 WIB
Petugas memeriksa dome Gedung Nusantara DPR atau Gedung Kura-Kura di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2022). Sekretariat Jenderal DPR menganggarkan sebesar Rp4,5 miliar untuk perbaikan gedung tersebut. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.
Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Jakarta -

Komisi VI DPR RI memanggil beberapa direktur utama BUMN untuk rapat dengar pendapat siang ini. Adapun rapat siang ini ialah untuk membahas rencana kerja dan anggaran perusahaan (RKAP) dan penyertaan modal negara (PMN) tahun 2022.

Para bos BUMN yang dipanggil yakni Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk Subakti Syukur, Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk Novel Arsyad dan Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Destiawan Soewardjono.

Rapat ini dipimpin Wakil Ketua Komisi VI Aria Bima. Dia mengatakan, rapat ini dihadiri 18 anggota dari 55 anggota.

"Menurut laporan sekretariat Komisi VI rapat dengar pendapat hari ini telah dihadiri dan ditandatangani 18 orang anggota dari 55 anggota Komisi VI yang terdiri 8 fraksi," katanya membuka rapat, Senin (27/6/2022).

Selanjutnya, Aria mengatakan, rapat ini terbuka dan terbuka untuk umum.

"Agenda rapat dengar pendapat pada hari ini pembahasan kinerja korporasi, evaluasi PMN tahun 2022 dan pembahasan RKAP 2022," ujarnya.



Simak Video " Intip Command Center Jalan Tol Pertama di RI Milik Jasa Marga"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT