ADVERTISEMENT

Sempat Ambruk di Paripurna, Wakil Ketua Banggar DPR Muhidin Sehat Walafiat

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Jumat, 01 Jul 2022 10:28 WIB
Jakarta -

Setelah sempat ambruk saat Rapat Paripurna DPR RI kemarin, Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Muhidin M Said dinyatakan sehat. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Banggar DPR RI Said Abdullah.

Kabar baik ini diungkapkan Said dalam rapat kerja dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Walujo.

"Ada kabar baik. Wakil Ketua Banggar bapak Muhidin sehat walafiat. Alhamdulillah," ujar Said dalam rapat di ruang kerja Banggar, Gedung Nusantara II, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Muhidin absen dalam rapat kerja pagi ini. Rapat kerja hari ini membahas Laporan Semester I dan Prognosis Semester II APBN 2022.

Sebelumnya, Wakil Ketua Banggar DPR RI Muhidin M Said ambruk saat Rapat Paripurna DPR RI pada Kamis (30/6) di Gedung Nusantara II Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Peristiwa ini terjadi usai Muhidin M Said menyampaikan laporan Banggar DPR RI soal hasil pembicaraan pendahuluan RAPBN 2023 dan Rencana Kerja Pemerintah 2023 di depan anggota DPR RI yang hadir. Saat itu ia hendak menyerahkan laporan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani.

Muhidin dan Puan juga sempat berfoto saat penyerahan laporan tersebut. Namun, tiba-tiba Muhidin ambruk di depan meja pimpinan DPR RI. Para pimpinan dan anggota DPR pun sontak kaget.

(hal/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT