ADVERTISEMENT

Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Erick Thohir: Doakan Teman Saya

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Jumat, 01 Jul 2022 13:01 WIB
Tjahjo Kumolo
Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia siang ini. Orang-orang terdekatnya pun menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian Tjahjo dan memberikan doa.

Salah satunya Menteri BUMN Erick Thohir. Ia menyampaikan duka cita atas meninggalnya Tjahjo dan mengajak orang-orang untuk mendoakan temannya tersebut.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Turut berduka cita atas meninggalnya MENPAN RB @kemenpanrb Tjahjo Kumolo. Sama-sama kita doakan teman saya, semoga diterima amal ibadahnya dan husnul khotimah. Aamiin," tulis Erick di Instagramnya seperti dikutip detikcom, Kamis (1/7/2022).

[Gambas:Instagram]


Hal senada juga disampaikan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Menteri PANRB Tjahjo Kumolo," tulis Ahok di Instagram.

Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, pada pukul 11.10 WIB. Tjahjo telah menjalani perawatan intensif di RS tersebut sejak pertengahan Juni. Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini mengonfirmasi berita duka tersebut.

"Bapak Menteri telah dipanggil Allah SWT pada hari ini pukul 11.10 WIB. Kami mohon doa dari Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian, semoga beliau diterima di sisi-Nya," ujar Rini di Jakarta.

(acd/eds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT