Sedap! Bocah 8 Tahun Ini Mendadak Dapat Rp 30 Miliar

ADVERTISEMENT

Sedap! Bocah 8 Tahun Ini Mendadak Dapat Rp 30 Miliar

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Selasa, 05 Jul 2022 16:21 WIB
Happy couple success in their owner small business online with package box and money
Foto: Getty Images/iStockphoto/tofumax
Jakarta -

Seorang bocah yang saat itu berusia 8 tahun sempat mendadak jadi perbincangan publik usai mendapatkan sejumlah warisan dan jadi mendadak kaya. Adapun warisan yang diterimanya berupa apartemen dan beberapa mobil mewah.

Dikutip dari Wolipop, Kisah tersebut diunggah oleh akun Youtube Faiz Slamet yang kerap mengunggah berbagai video mengenai cerita orang Indonesia di Arab Saudi. Dalam konten terbarunya dia mengungkap kisah seorang bocah asal Madura yang menjadi miliarder di usia 8 tahun.

Dalam konten video yang diunggah ke YouTube terlihat dia mendatangi Farid. Dan saat dia menemui bocah itu terdapat empat mobil yang berjajar di depan apartemennya.

Ketika dijumpai, Farid dan keluarga hendak berlibur ke pantai karena anak kecil itu sedang libur sekolah. Faiz pun berbincang dengan bocah yang ramah dan murah senyum itu.

"Saya sekarang bersama salah satu anak keturunan Indonesia, yang sekarang menjadi miliarder. Karena ia mendapatkan warisan dari bapaknya. Dia mau pergi ke tamasya. Mamanya orang Madura. Bapaknya orang Arab Saudi," kata Faiz.

Ibunda Farid yang berasal dari Madura, menikah secara sah dengan pria asal Arab Saudi. Dan pria tersebut memberikan warisan yang berlimpah

Farid yang memakai kaus oranye mengatakan jika ia biasanya berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Arab dan Inggris. Dia juga menjelaskan di mana dirinya bersekolah.

"Hai aku Farid, saya mau ke Taif. Saya biasanya main sendirian atau keluarga yang di rumah. Kalau main pakai bahasa Arab, Inggris dan Indonesia. Saya sekolah di Thamer International Schools, Jeddah, Arab Saudi. Saya pernah ditanya orang di media sosial, saya itu orang mana? Teman saya kebanyakan orang Inggris. Bapak saya ada sedikit keturunan Arab. Saya senangnya main ke pantai," ucap Farid sambil tersenyum malu.

Cek berita lengkapnya di sini.

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT